munggah gunungkidul feat mega pro

pantai di gunungkidul pantas untuk dinikmati, pasirnya yang putih dan pemandangan yang cukup indah serta bisa mandi di pantai adalah faktor yang dapat menarik calon wisatawan..belum lagi, perjalanan ke pantai yang harus melalui berbagai tikungan tajam dan tanjakan turunan yang cukup memeras tenaga dari kendaraan yang dipakai..

oke, ceritanyih..jadi disini mau ngomongin impresi nya aja..tapi di spbu tadi, tripmeternya tak set 0 juga..iseng pengen tau sejauh apa.. ๐Ÿ˜€

perjalanan awal dimulai dengan tujuan di kampus..impresi standar aja, udah biasa banget.. ๐Ÿ˜€ dan seperti biasa pula, jam karet berlaku..~
setelah ba bi bu, rombongan pun berangkat karena disana sudah ada makhluk yang menunggu, walaupun sebenernya kontingen jawa tengah belum take off juga..ya sudah lah..speed nya paling 60an via speedo si GL hingga rombongan pun terpecah, yang di depan ngebut, tapi berhubung udah niat sweeper, tetep di paling belakang..dan pas naik gunung pun gap nya cukup jauh..

kalo diinget-inget, si MP ini baru sekali naik GK via panggang, dan ini adalah kedua kalinya..pas naik di awal kadang kikuk karena harus nyesuaiin kecepatan sama rombongan yang kececer dan tetep di belakangnya..tarikannya kurang nendang karena main gigi tinggi dan rpm rendah..soalnya kasihan sama temen yang bonceng, walaupun akhirnya tetep downshift biar mesin bisa kerja bener..

ngomong-ngomong soal performa, kalo kecepatan sewajarnya, nendang banget lah buat naek turun gunungkidul, paling kadang gantung rpm tinggi aja buat jaga-jaga nyelip truk/bus maupun gantian manasin orang yang seenaknya di jalan.. ๐Ÿ˜€
posisi biker juga santai banget, tangan nggak pegel, cuma kadang yang nempel di jok yang pegel..maklum lah, total perjalanan dari rumah sampe rumah lagi sampe 200km..~

Advertisements

5 Komentar

        • pantainya banyak banget..menurutku sampai sekarang paling mantep ya pantai ngobaran-nguyahan..sadranan juga keren banget..dulu pernah kesana pas belum rame banget..bisa juga ke pantai indrayanti, krakal, baron, dll..kalo suasana lain ada air terjun sri gethuk..
          kalo tempat yg katanya bagus tapi belum sampai aku dolan kesana masih banyak mas..ada gunung nglanggeran, goa pindul, pantai wediombo, dll banyak banget.. ๐Ÿ™‚
          heeee?kok bisa itu mas?jaaaaan.. ๐Ÿ˜ฎ

          • walah, dari yg semua disebutke sama mase yg udah pernah cuma ke sri gethuk. ๐Ÿ˜ณ ๐Ÿ™
            lha tikungane jos ekstrim panjang bgt mas.. klo nikung biasa nggak nutut, jadi ya nikung versi lebay… ๐Ÿ˜ณ ๐Ÿ˜†
            waktu itu naik ke atas terus, nggak tau namane. cuma ikut rombongan tok.. ๐Ÿ˜Ž

monggo tanggapannya.....