lampu merah?kan nggak ada yang jaga..~

pagi ini berangkat ke kampus agak siang..maklum ada panggilan alam yang tak bisa ditolak sebelumnya..:D dari rumah kayaknya udah hampir 6.15 padahal kuliah jam 7.15, harus isi bensin dulu buat si biru dan harus menempuh jarak lebih dari 25 km dengan membelah kota Jogja (halah lebay :D)..tapi lumayan tadi pagi ada yang bikin ketawa gara-gara ada kejadian konyol di lampu merah di sekitar Jodog, Pandak..

memang, di lampu merah itu yang dari arah bawah memang sering ngeblong alias nggak berhenti walau lampu lalu lintas masih merah..memang nggak terlalu banyak sih dari arah timur yang belok kanan, jadi kadang orang-orang tetep pede ngeblong, dan berhenti cuma kalo ada motor yang belok kanan, termasuk juga nbs :D..tapi ya tetep kira-kira kalo sepi aja beraninya.. 😀
ceritanya, tadi pagi lampu lalu lintas dari arah barat memang menyala merah dan dari arah timur ada seekor dazzler dan sebuah mobil yang menyalakan sein ke arah kanan..ya karena liat itu, nbs main aman aja, mending ngurangin kecepatan dan berhenti..tapi kok ya masih ada yang nekat ngeblong..e lha kok ndilalah, si pengendara dazzler kayaknya nggak trima haknya belok kanan diambil dan penunggang dazzler tadi menaikkan kakinya dan siap-siap nendang kalo yang ngeblong tadi mepet, tapi pengendara yang ngeblong tadi langsung agak serong sehingga dazzler biker tadi nggak jadi nendang..entah kenapa, ada pengendara lain yang menyusul ngeblong walaupun pengendara dazzler dan mobil udah masuk simpang..lakyo nbs kaget liat kayak gitu..nekatmen lek.. 😮
lha disini klimaksnya..pengendara dazzler yang kayaknya udah mangkel banget memperlambat motornya dan menutup jalan buat orang yang ngeblong itu..aku yakin mesti orang itu bingung dan harusnya malu..dia akhirnya menerobos di antara dazzler dan mobil..padahal kalo mau nunggu sebentar, lampu hijau dari barat menyala..jadi bisa disimpulin kan kalo dari arah timur memang lampu hijau yang menyala..ckckck..kok ya nekat banget..nggak kira-kira..apa gara-gara nggak ada polisi yang jaga ya?coba kalo pengendara dazzler sampe nendang dan atau nutupin jalan dengan cara berhenti..gimana itu masalahnya?

tapi kalo ngomongin pihak yang berwenang, no offense aja ya..nbs punya bukti 2 gambar foto oknum yang ngeblong di lampu lalu lintas simpang Jodog ini..dua-duanya terjadi di bulan Januari 2010..upload foto ke blog ini telah disetujui oleh orang yang memfoto..

tuh pak pol, lha orang awam aja berhenti pas merah walaupun jalan sepi..
lha pak pol yang ini, yang dari timur aja baru belok kok njenengan yang lurus dan pas merah tetep jalan

oiya, tentang kedua foto ini oleh seseorang pernah di tag ke FB nya Polres Bantul, tapi di remove tagnya, nbs liat sendiri pas uploader foto ini mau ngetag ulang ke FB Polres Bantul tapi nggak bisa karena emang kalo udah di remove tag jadi tetep nggak bisa..hmm..kenapa ya harus di remove tag???

Advertisements

Be the first to comment

monggo tanggapannya.....