rider alay (bisa) bikin orang lain jadi alay..

kalo di jalan dan ketemu alay itu pilihannya cuma 2, tetep kalem dan cuek aja nrima walau dirugikan atau kalo nggak trima ngejar si alay dan malah ikut-ikutan akay..pilihan ini memamng sulit..terkadang kalo mood bner-bener bagus bisa sih tetep kalem..tapi biasanya kalo anak muda seperti nbs mah jadi ikut alay walaupun setelah itu juga garuk-garuk kepala kok ikutan alay..

intinya sih nbs cuma pengen mengungkapkan apa yang ada dalam hati, daripada cuma dipendam dan jadi cerita sendiri (halah ๐Ÿ˜€ ) yang didapat dari jalanan kemaren..seperti biasa, waktu balik dari kampus pas udah capek kok malah dipancing..ya rada mangkel juga kalo nggak dibilang jadi alay..tapi sayangnya lagi-lagi nggak kefoto..si coklat kemaren bisa dipake foto sih, sayangnya di dalem tas..jadi males.. -_-

yang pertama kemaren selasa malem..waktu itu yang tak bawa bukan si biru, soalnya si biru lagi dipake ibuk..kejadiannya di daerah sekitar gapura kasongan..ceritanya, ada mobil yang mau belok kanan masuk jalan desa..mobil itu udah sein dan berhenti..berhubung liat kayak gitu, nbs nurunin gas dan mulai megang handle rem walaupun jarak masih cukup..yah itung-itung maen aja..e lhadalah kok tiba-tiba ada seekor matic yang mengangkut seorang laki-laki dan perempuan nyelip dari sisi kanan pas nbs udah di deket mobil..langsung aja dia maen potong jalan dan nbs pun terpaksa ngerem lebih dalam..ya memang nggak terjadi sengolan atau apapun lah..tapi jelas aja mangkel..kok sakpenake dewe motong jalan orang laen..karena nggak trima, langsung tu matic tak kejar dan gantian tak selip dengan cara alay juga..maen potong jalan aja tepat di depannya..hehehe..mangkel tenan je.. ๐Ÿ˜€ ya walaupun tak akuin itu juga salah, tapi kalo nggak diprovokasi ya nbs mesti anteng.. ๐Ÿ˜€ oiya, berikutnya si matic mau nyelip dari kiri..awalnya sih pas dia udah deket, tak puntir gasnya jadi menjauh walaupun di kesempatan kedua tak biarin dia nyelip..tapi ya itu, dia masih nbs buntuti sampe daerah perempatan gose..biar dia juga mikir..hihihi.. ๐Ÿ˜€ tapi yo wislah..aku juga udah lupa nomor motornya..sorry yo dab, nek ra dikisruh yo aku anteng.. ๐Ÿ˜€

kejadian kedua berlangsung rabu malem..lagi-lagi masih bawa motornya adek..di daerah pojok beteng kok liat seorang pake helm bertuliskan “polisi” yang lumayan ugal-ugalan di jalan..dia juga pake matic..dia maen selip-selip yang lumayan ekstrim..dan juga malah ngebut-ngebut..hmm..hmm..yaudah tak ikutin aja walau nggak deket banget sampe di lampu merah..pas tak liatin motornya, ternyata dia pake spion kecil non standar yang agak nekuk ke arah bawah..lak yo ra fungsi to?wooo..pas liat mukanya..jebul polisi muda..woo..pak..njenengan kayak gitu bisa ditiru lho..mbok sewangunnya..njenengan bisa ditiru lho..apalagi njenengan bawa instansi..jadi kasian polisi berkelakuan bener yang kesangkut-sangkut kan pak.. ๐Ÿ˜ฎ

Advertisements

5 Komentar

monggo tanggapannya.....