pemilik p220 pun galau gara-gara p200ns

gembar-gembor motor terbaru dari Bajaj yang diberi nama P200NS memang membuat jagat roda dua cukup gempar..mulai dari negeri asalnya, yaitu India hingga di Indonesia, selalu saja setiap ada perkembangan terbaru menjadi bahan obrolan, entah itu di dunia blog, fb maupun dunia nyata..memang, P200NS memiliki bentuk dan daleman yang cukup fenomenal..

di blognya mas IWB maupun mas TaufikΒ jika muncul artikel ini selalu saja banyak dikomentari..sering pula P200NS yang menurut kabar dilepas di harga sekitar 21-23 juta dibanding-bandingkan dengan motor yang belum dirilis, seperti New Vixion yang menurut kabar memakai ban lebar maupun si Terallis misterius dari Honda yang infonya benar-benar tersimpan rapat..

efek dari bayangan harga si P200NS langsung berpengaruh pada harga Pulsar lain..P135, P180 maupun P220 mengalami penurunan harga..dari potongan-potongan harga hingga BAI resmi menurunkan harganya..seorang kawan langsung nggrundel karena tahun kemaren dia meminang P220 seharga 20 jutaan OTR Yogyakarta..

kemudian, bersama kawan itu, nbs ngomongin daleman P200NS..dia tanya “pake radiator?”, dan setelah tau si P200NS pake radiator, dia cuma bilang “asem”..maklum P220 menggunakan oil-cooler..belum kalo ngomongin output powernya yang mencapai 23,5HP..melebihi motornya..tapi dari obrolan, dia lebih menekankan pada adanya 3 busi jika dibandingkan dengan 2 busi nya P220F..

memang bener, munculnya P200NS membuat banyak orang galau..tak hanya yang mau meminang motor, tapi juga pemilik Pulsar yang lain karena harganya lebih murah daripada saat mereka meminang..ah..P200NS..kau memang fenomenal..

Advertisements

17 Komentar

  1. cmn memang perlu diingat kualitas material bajaj masih kurang mumpuni, seperti halnya knalpot p180 ane yang agak cepet keropos dan juga sistem kelistrikan yang masih harus banyak pembenahan di sana sini. but overall, memang sebanding dengan harganya..
    jd saran ane klo dikemudian hari pembeli p200ns protes masalah kualitas material dan lain2 tentu mereka sudah salah persepsi, karena harga memang tidak berbohong. klo mau kualitas dlm segala hal ya belilah duke 200…. πŸ˜›

  2. maknya jangan dulu dibeli!… nantii juga didiskon lagi tu motor!… bwt yg dah bli dluan yg sabar krna dwitnya yg 2 jtaan diambil ma keuntungan delaer!….

    • Terima kasih AKY Nomer yang anda berikan pada sayah..4D tembus lagih 100% ~ 082-331-753-379~.. saya dapat 70 Lembar dan kini saya sudah tidak di kejar-kejar hutang lagi.. Terima kasih Kami ucapkan sekali lagi pada AKY RONGGENG yang telah membantu Kami hingga kami bisa melunasi hutang kami…Salam Succes dan Bahagia Selalu

      • Terima kasih AKY Nomer yang anda berikan pada sayah..4D tembus lagih 100% ~ 082-331-753-379~.. saya dapat 70 Lembar dan kini saya sudah tidak di kejar-kejar hutang lagi.. Terima kasih Kami ucapkan sekali lagi pada AKY,, RONGGENG yang telah membantu Kami hingga kami bisa melunasi hutang kami…Salam Succes dan Bahagia Selalu

monggo tanggapannya.....