kopdar pertamaku di koboys

setelah sekitar sebulan menghuni grup FB nya koboys, akhirnya nbs menjumpai kopdar bareng sedulur-sedulur koboys..seperti biasa, kopdar mengambil tempat di terminal palbapang..dan dengan deg-degan ketemu siapa aja, akhirnya nbs pun merapat kesana pada minggu malem tanggal 16 mei..

kopdar kali ini diikuti beberapa motor, tapi paling banyak adalah pulsar..6 motor..dan mereka menebarkan racun.. 😮 maklum hanya ada seekor pakrio wantupaip, 2 ekor hsx 125, 1 ekor hsx 100, dan seekor megison..

yup..mereka menebar racun dengan menawarkan pulsarnya ke nbs untuk dicoba..hayah..tapi akhirnya nyoba juga..seekor pulsar 200 (bukan p200ns lhoh ya)jadi bahan uji coba..daaaannn..enteng banget tarikannya..dari gerbang barat dpu bantul sampe pintu timur terminal palbapang udah dapet 80 kpj..ngggak berani eksplorasi lebih karena helm pelangi yang gelap dan nggak pake jaket juga.. *hayah alesan :mrgreen:

oiya, disini juga melihat ada tes ride pakrio wantupaip punya mas kilaubiru oleh juragan pertamax..

lumayan si biru sedikit nampang walau cuma kecil gambarnya.. :mrgreen:

*gambar diambil dari blognya juragan pertamax

sayangnya nggak punya kamera digital buat mengabadikan..hp berkamera pun bermasalah dan tak bisa digunakan.. 🙁

tapi..alhamdulillah dapet keluarga baru..besok kalo ada kopdar lebih akbar lagi, ikut ah.. 😀

About nbsusanto 1032 Articles
Nur Budi Susanto - https://dolanotomotif.com/ seorang blogger yang menggemari otomotif, jalan-jalan, fotografi, teknologi, transportasi, dan kereta api. silakan tinggalkan komentar, kritik, dan saran atas tulisan saya. boleh juga japri saya di kankkunkblog@gmail.com.

6 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*