udah pake mika bening, eh jejer di jalanan

akhirnya nulis di kategori jalanan lagi..yup, artikel jalanan memang ditulis berdasar dari pengalaman nyata di jalanan..terkadang kalo memungkinkan dan hp berkamera nggak rewel, dapet gambarnya..tapi kalo pas kebut-kebutan atau gimana ya nggak ada gambar..padahal ada yg bilang kalo no pict = hoax..hayah..ben.. :mrgreen:

ceritanya sih tadi pagi pas berangkat ke kampus, di sekitaran jalan srandakan ketemu sama 2 orang dengan dua motor, cowok cewek..yang satu bawa motor semprot, yang satu numpak matic..dan mereka jalan jejer..padahal jalan srandakan sempit..berhubung agak rame terpaksa harus nguntit mereka berdua, padahal si motor semprot lampu belakangnya diganti mika bening, sehingga agak menyilaukan..untungnya pagi hari jadi gangguan nggak banyak..tapi tetep aja sepet di mata.. 😮

setelah nbs perhatiin, ternyata dua-duanya lampunya nggak bener..yang semprot mika belakang bening, yang matic ditutup stiker putih dan disisain dikit kayak kebanyakan pakrio lain..

hmm..mbokyo mas mbak, jangan jejer di jalan..nbs aja kalo dijejeri pas jalan agak rame mending mundur..kecuali jalan sepi dan lebar agak mendingan lah..dan juga mika lampu jangan diganti bening..kalo malem mesti “blereng” itu mas..kasian yang lain mas..ckckck..

oiya, gambar di atas sepiksut yang tadi pagi..mumpung kamera waras..bisa diliat mana yang nbs omongin.. :mrgreen:

Advertisements

monggo tanggapannya.....

  1. kalau aku biasanya tak tabrak sekalian, tabrak untuk sekedar menjatuhkannya aja. biasanya kalau jalan sempit dan pengendara didepan pakai spion…tp spion itu tidak difungsikan,alhasil tuh pengendara gak liat aku yg ada dibelakangnya yg lg mau nyalip, ya terpaksa tak srempet sisan spionnya. sekedar menyadarkan betapa pentingnya kontrol spion dan tenggang rasa berkendara.