ban cungkring itu…alay?atau salah tempat?

modifikasi lagi..kali ini dapet gambar modifikasi yang alirannya berseberangan dengan modifikasi v-ixion di artikel sebelumnya..kali ini di Yamaha Mio..sebaiknya modifikasi ini tidak diikuti karena menurut beberapa orang, modifikasi seperti ini alay..

yup..seperti terlihat pada gambar di atas, ban asli Mio telah digantikan posisinya oleh ban berukuran lebih kecil..entah berapa ukurannya..nggak berani mendekat buat ambil gambar..ini juga cuma pake zoom..

terlihat perbandingan lebar tapak ban antara kedua motor di atas..hmm..padahal pake ban cungkring kalo dipake buat cornering ngeri juga, napaknya ke aspal nggak terlalu banyak..dan juga, ban cungkring ini akan menyebabkan angka yang ditunjukkan di speedometer lebih tinggi dibanding ban biasa..coba saja dijejerkan, pasti yang ban cungkring menunjukkan angka lebih tinggi..

sering di jalan liat Mio, Beat, Satria F, Jupiter MX, V-ixion, Supra 125, Vario, Tiger dan motor-motor lain memakai ban cungkring..sebaiknya modifikasi ban cungkring ini hanya untuk ikut kontes saja..jangan dipakai harian..salah-salah bisa membahayakan orang lain di jalanan..

Advertisements

monggo tanggapannya.....

    • mosok? aki-aki malah pake ban kecil lho.. di sepeda mereka.. 😆
      ini 2015, badan udah semakin gedhe dibanding tahun sebelumnya, mosok pake ban lebih kecil di jalan umum.. kalo cuma untuk pameran atau pajangan bukan di jalan mah monggo.. 😀

  1. kalo mnurut saya . terserah orang nya masing* lah bang mau di ganti apa kek . kan gak pake duit lu . uda gitu kan itu motor dia sendiri bukan motor lu dan juga bkan lu yang beliin tuh motor .
    apa lu merasa terganggu dengan adaya modif sprti itu . trus kalo terganggu . apa alasanya . emangnya moifikasi yang bagus cuma ban gede gak jelas gitu!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    • Ini orang jelas ga ngerti apa yg dimaksud safety riding..
      Emang itu duit2 lu, emang itu motor2 lu.. tp tar klo dijalan lu ngesot pas belok pake ban itu dan mencelakakan pengguna jalan lain.. jangan protes klo lu mau dibakar idup2 sama motor2 lu yg dibeli pake duit2 lu.. dh kejadian di kampung ane kmaren, untung orgy g jd dibkar.

      Naik motor gpp g pake helm, naik motor gpp klo g bawa sim.
      Tp tolong jangan pake motor klo g pake Otak.

    • lu cacingan ya ?? wah ada loh cacing yg bersarang diotak, jadinya selaput otak perlahan2 rusak, agak2 bego jadinya….

      ya gw tau, lu modif make duit bapaklu, dan bukan duit gw,
      tapi KALO LO JATUH NYEROSOT KARENA BAN CACING, DAN KENA MOTOR ORANG LAIN, SEHINGGA ORANG LAIN JATUH, masih bukan urusan orang lain???
      kalo gw jadi orang yg jatuh, akibat ketabrak elu yg nyerosot jatuh karena pake ban cacing, gw injek muka lo ampe patah2 tuh idung lo, “sumpah”

      tanya bapak lo deh, bener ga motor dipasang ban cacing??
      tanya ibu lo juga ya, trus tanya dulu pas kecil, lu dikasih makan apa, sampe otak lu cacingan begitu