Tentang iklan-iklan ini

modifikasi V-ixion, lebih gagah

setelah menjadi wacana beberapa lama, akhirnya terlaksana juga misi ini..contoh modifikasi motor sport terlaris, Yamaha V-ixion..yap, setelah meminta ijin pada si empunya, akhirnya kamera pun beraksi..sebenernya beberapa waktu silam udah sempet dapet beberapa gambar, sayang tiba-tiba memory hp kehapus beberapa file nya..coba direcovery nggak ketemu.. :(

^ inilah rupa asli Yamaha V-ixion..

dan inilah dia hasil modifikasi :

^ stang asli diganti dan dipasang lah stang jepit merk “Ride It”

^ piringan cakram depan diganti dengan yang lebih lebar..

^ salah satu hal yang sering dikomplain banyak orang, vixion kok nggak RDB..walhasil si vixion ini pun dipasangi RDB dengan kaliper merk “Nissin”..

^ untuk memperpadat tampilan, tak lupa ditambahkan spakbor kolong..

^ ini dia tampak belakang, terlihat ban bertapak lebar..dan bagian buritan pun telah diubah..

 

^ menurut beberapa orang, ban asli vixion itu kekecilan..walhasil vixion merah marun ini pun dipasang ban belakang ukuran 130/70 dan ban depan 110/70 bermerk “FDR” tipe “Sport XR evo”..bye bye cungkring..sayang lupa foto ukuran velg.. :|

^ tangki pun dipakaiin bajuin sehingga kelihatan lebih gagah..

^ tak mau kalah, bagian mesin pun diberi baju..

^ tampak pula ubahan pada bagian belakang..serta jok bertingkat..meningkatkan penampilan..

yup, segitu dulu share Yamaha V-ixion yang telah dirombak ini..untuk sektor mesin tidak mengalami ubahan..menurut si empunya, buat kenceng masih kuat..tapi ini V-ixion memang selalu diminumin pertamax..

V-ixion ini juga ikut tour ke pantai klayar di artikel beberapa waktu lalu..si rider mengaku merasa pegal..tapi cukup dimaklumi barang bawaan dia cukup banyak dan jalanan kurang bersahabat..tapi secara umum, nbs pernah nyoba motor ini, cukup enak..dan pastinya keliatan keren.. :D

Tentang iklan-iklan ini

Posted on Juni 13, 2012, in Motor and tagged , , . Bookmark the permalink. 95 Komentar.

  1. mantab kaki2nya.. jeroanny upgradekah..

    Suka

  2. fresh and fresh

    wah muscle tank,… mantaff…

    Suka

  3. shroud + semi fairing nya yg bikin agak gimana gitu #akeh sik nganggo :mrgreen:

    Suka

  4. undertail’e sesuatu banget :D

    Suka

  5. wah pake stang jepit pasti pegelnya… ganti aja pke stang punya byson.. keliatan lebih gagah plus ga terlalu pegel bwt jarak jauh…
    tu swing armnya masih yg asli? kok muat pake ban 130? punya temen 120 merk corsa aja mepet bgt sm swing armnya…

    Suka

  6. sayang tampak utuhnya tidak ditampilkan n angle pengambilan gambarnya nanggung. enaknya sih motornya dikeluarin dari apitan kedua motor di sebelahnya sehingga leluasa dalam mengambil gambar

    Suka

    • haha..iya sih mas..soalnya kemaren pas ada kegiatan, itu motretnya cuma nyambi..beberapa waktu sebelumnya sempet foto yang dari angle lain, sayang memory tiba-tiba kehapus isinya.. :|

      Suka

  7. hanya satu kata yg ingn ku ucapkan.
    markoTOP…

    Suka

  8. Lama-lama pasti balik ke stang std lebih nyaman soalnya :-)

    Suka

  9. wah ane suka stang ma buntutnya sob keren abis.kayaknya bolt on nh sob…

    salam kenal dari http://abangirengku.com

    Suka

  10. Hi bikers!

    Let me introduce myself, I’m a management student from The Netherlands who loves bikes and currently owns a Ducati Monster 696.

    As a part of my academic path, I am working on a research project on motorcycles in Indonesia. Particularly I would like to understand what kind of people own motorcycles in Indonesia.

    For this purpose, I am kindly asking the users in this forum to complete a five-minutes online survey. It’s going to be very easy and it would mean a great help to me and my work.

    So if you live in Indonesia and you own one or more motorcycles, please, click on the link below and answer the questions.

    http://kwiksurveys.com?s=MCODNG_2ff14147

    And ride safely ;)

    Talitha S.

    Suka

  11. Sayang nya vixion tanki depan pucuk nya lancip di situ lah kesan spotr nya hilang.istilah(leher) pundaknya kerempeng.misal cbr itu lebar serasi dng stang jepit dan spedo ujung tankinya

    Suka

  12. tompurnug@gmail.com

    Mas ini velgnya masih original atau sudah diganti??

    Suka

  13. Lagu Cherrybelle
    “Semangat Inspirasi Untuk Indonesia Lebih Baik”
    Ayo Indonesia Pasti Bisa!

    Suka

  14. mau tanya nih gan , kalo ganti ban itu harus ganti pelek juga ga sih ?
    hehehe :p

    Suka

  15. Mantab nih info Modifikasi Vixion Terbaru dari mas bro kankkunk
    lanjutkan mas bro semoga tambah sukses. amin3x

    Suka

  16. Tri_Aja_Gunung_Kidul

    lumayan…..tutup tangki bensin harusnya pake yg model ninja ato cbr pasti lebih cantik.
    Aku jg punya Vixy’07 tapi ra duwe ragat buat modif..hehe kakean utang..

    Suka

  17. Berkunjung ke blog sobat dan salam kenal, ulasan tentang modifikasi Yamaha Vixion beserta gambar modifikasi Yamaha Vixion silahkan dilihat disini ya.

    Suka

  18. gk ada yg ane ska..
    modif ny katrok..

    Suka

  19. mas itu cover body blakang pake punya apa?

    Suka

  20. masbro kondom tangkinya cari dimana ya ?? hehe, salam kenal :D

    Suka

  21. bro habiz biaya brp modif bgtu

    Suka

  22. Klu yg aku suka stylenya baju tank bensinnya, tu kondomnya bs beli dmn ya ??

    Suka

  23. agan-agan mohon informasi biaya paling minim untuk modif yamaha vixion jadi R125 atau R150? makasih agan- agan

    Suka

    • lumayan banyak gan..buat fairing yg lumayan bisa 2 jutaan..kalo mau ganti ban gambot + velg bisa 2 jutaan..belum juga kalo pake arm yg lebih lebar, ganti stang jepit, ganti footstep..paling total buat bikin jadi R15 sekitar 5 juta kalo yang kualitasnya lumayan.. :)

      Suka

  24. itu bagian belakang biar bertingkat dipotong apa gimana gan .. ?

    Suka

  25. mas saya punya arm kumis vixion nganggur baru sebulan pake.
    saya jual soalnya mau di standarin lagi.
    pengalaman saya pke tapak lebar tanpa ganti arm, rangka bisa ga center lagi soalnya ban belakang pasti miring.

    kalo minat hubungi saya aja.

    fb: akbararjuna@rocketmail.com

    Suka

  26. kndom tangkinya pake buatan mana bro???
    pengen ne baju tangki.nya,,,kalo ad yg putih,,

    Suka

  27. kondom tangki buatan mana bro????

    Suka

  28. velg nya merk ap mas?

    Suka

  29. UNDERTAIL nya berapaan om kankkunk ?? ^^

    Suka

  30. punya anak teknik ugm bukan ya? kok kayanya ga asing ._.

    Suka

  31. gak mentok tuh stang ke tangki?
    kan pake kondom tangki :o

    Suka

  32. beli half fairingnya di mana tuh mas?

    Suka

  33. bagusan fiber apa plastik ABS mas? Ada referensi tempat jualan half fairing murah gak mas?

    Suka

    • waduh kalo bagusnya kurang tau mas..tapi kalo fiber ada yang bilang kalo kena panas ujan bergantian rawan retak..tapi nyatanya kapal nelayan dari fiber juga masih kuat..tergantung garapan juga mas.. :)
      posisi dimana mas?kalo di jogja bisa cari di jejeran, pleret..banyak part pilihan disana.. :)

      Suka

  34. ooh iya yah, kalo dipikir2 sih emang fiber nelayan bnyk yg awet mas, Aku malah khawatir kalo dapet fiber yg gampang retak & cat nya cepet pudar.
    Saya di seturan mas, belakang UPN

    Suka

  35. nomor sana yg bisa dihubngi brpa mas bro,,,??

    Suka

    • waduh kemaren ketemu yang mbengkel disana malah nggak minta no kontaknya mas.. :|
      tapi kalo mau modif disana, mending datang langsung sekalian mas biar lebih jelas..pengalaman temen seperti itu.. :)

      Suka

  36. bagus, tp stangnya bikin cepet urut, apalagi buat jalan jauh, karna pasti agak bungkuk karna cenderung lebih rendah depan, trus yg di bonceng pasti lebih condong ke depan, belum di tambah beban do’i di belakang + 2 gunung kembar yg ikut menindih, tambah pegel tuh tangan, haha

    Suka

  37. Bro mo tanya cs1 nya jenengan klo hbs dipake oli suka keluar gak dr selang kecil dkt selang radiator yg dibak kopling kanan? Atau plg gak undercowl ada oli lah

    Suka

  38. maz,pnya saya pke velg tapak lebar,trz pke ban irc 120/70 ko nyrempet k arm sblh kanan,gmn cra ngatasinY,[VIXI 2007]

    Suka

  39. Mas, bengkel recomended modif body buat nambahin fairing/bodykit pundhi nggih?

    Suka

  40. Arvatavasti oleks võimalikult ilmselt üks parimaid variante oleks õppelaen, mille intress on laenajale kõigest
    5%, kuid see vajab vähemalt 2 käendaja olemasolu ja tudengistaatust ning pangad ei pruugi ka laenu anda, kui on tekkinud eelnevad maksehäireid.

    Suka

  1. Ping-balik: PING AN, bengkel modifikasi pilihan seorang temen untuk tekuk fiber di Yogyakarta « kankkunk – blognya nbsusanto

monggo tanggapannya.. :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 224 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: