kopdar koboys, bagi-bagi kaos dan mug

alhamdulillah, kemaren Jum’at, 22 Juni 2012 kembali digelar kopdar KOBOYS..seperti biasa, kopdar mengambil tempat di angkringan Palbapang..kopdar kali ini sekaligus bagi-bagi kaos dan mug titipan dari sedulur KOBOYS di Jakarta via Pak Trasman..

begitu pak Trasman sampe di angkringan bersama ardiyantoyugo, bungkusan pun dibuka..

isi bungkusan yang atas, kaos KOBOYS berbagai ukuran yang langsung diserbu..

si ardiyantoyugo langsung ambil beberapa kaos untuk difoto-foto..

cukup dengan 45 ribu, didapat kaos dengan penampakan belakang seperti ini..

bungkusan berikutnya dibuka oleh pak ketua..semua menjauh, siapa tau isinya bom.. :mrgreen:

dan setelah dibuka, mug KOBOYS dari mas rosso #99..matur nuwun mas.. 😀

ini dia formasi hampir lengkap yang datang tadi malem..sebenernya masih ada yang lain, di antaranya pak camat irawan sedang ada acara keluarga sehingga pulang dulu dan mas dipo ada acara lain..

sayangnya kopdar kali ini tidak bisa diikuti oleh blogger kondang koboys, yaitu mas ipanase yang mengalami kecelakaan saat menuju tempat kopdar ini..semoga yang bersangkutan urusannya dimudahkan dan selesai dengan baik.. amiin..

sayang beberapa foto ilang gara-gara tadi memory card harus diformat gara-gara card reader error..alhamdulillah sebagian besar masih bisa direcover dengan recuva..

KOBOYS, kanggo ngrangetke paseduluran.. 😀

About nbsusanto 1032 Articles
Nur Budi Susanto - https://dolanotomotif.com/ seorang blogger yang menggemari otomotif, jalan-jalan, fotografi, teknologi, transportasi, dan kereta api. silakan tinggalkan komentar, kritik, dan saran atas tulisan saya. boleh juga japri saya di kankkunkblog@gmail.com.

10 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*