helm takachi setelah bertahun-tahun menemani

Assalamu’alaikum wr. wb..

Kali ini nbsusanto pengen nulis aja tentang helm yang udah lama dipakai dan hampir tiap riding nemenin..helm ini dulu nya dibawa pulang dengan harga 125000..milihnya sih helm yang nyaman dipakai dan keliatan apik..yah daripada nggak ada helm..maklum helm bawaan si Supra 125 belum ada sebulan dipakai babe ada yang meminatinya dan mengambil tanpa ijin..

Setelah cukup lama dengan si Takachi ini, yang paling terasa adalah kaca helm yang semakin buram dan kalau dipake riding malam hari kurang nyaman karena kadang nggak keliatan ada obyek di depan dan baru setelah dekat baru keliatan..ya untuk mengatasinya pada akhirnya ganti kaca..

Helm ini biasanya dipakai untuk kuliah harian, ya walau kadang bawa helm full face..kalau buat mini touring pun seringkali pake helm ini..ya kalo touring jarak jauh kemaren sih pake nya full face TRX-R berkaca bening..

Enaknya pake helm ini kalo di siang hari, karena nggak terlalu silau..efek kaca pelangi sih..hehehe.. :mrgreen: tapi ya emang sih ada beberapa luka di helm karena helm jatuh pas ditaruh di rumah atau di parkiran maupun buat ndlosor..di kaca yang lama ada baret-baret bekas jatuh jaman SMA..tapi kaca helm nggak dibawa pulang jadi nggak kefoto bekas lukanya..

Akhir kata, helm ini cukupย nyaman..enak dipakai buat riding siang hari..tapi kalo malem ya memang lebih terang yang kaca bening walau sebenernya kaca helm ini masih cukup enak buat riding malam hari.. ๐Ÿ˜€

Wassalamu’alaikum wr. wb..

Advertisements

8 Komentar

      • 2008 awal mas.. hehe
        enak banget takachi kalo menurutku, busanya sampe sekarang masih empuk bgt. ๐Ÿ˜Ž
        punyaku jg udah nggak karuan mas, udah lecet2. ๐Ÿ˜ณ

        • wah ternyata hampir seumuran.. ๐Ÿ˜€
          yap..dipake juga masih nyaman..walau tempatku udah agak longgar..maklum dulu ukurannya XL, kegedhean.. ๐Ÿ˜†
          sayangnya visor pelangi kalo malem gelap banget..apa faktor usia juga ya? :mrgreen:
          tapi kayaknya sekarang nggak liat takachi baru deh.. โ“

monggo tanggapannya.....