PLTU Paiton apik, sayang nggak mampir

assalamu’alaikum wr. wb..

awalnya sih PLTU Paiton direncanakan termasuk dalam salah satu tempat tujuan kunjungan stulap, tapi sayangnya batal karena ada suatu hal..dan untungnya, sedikit bisa mengobati kekecewaan, pas perjalanan menuju Bali, kami lewat ke PLTU yang terletak di perbukitan daerah Situbondo ini..

di jalanan yang kami lalui memang sering terdapat SUTET yang melintang, tapi di salah satu daerah di Situbondo ini nbsusanto merasa kalo kabel-kabel SUTET lebih sering terlihat dan kayaknya menuju suatu tempat..dengan pelan-pelan sambil nyiapin kamera buat ngfoto-foto..

setelah sampai di kawasan yang dipagari besi, nbsusanto yakin inilah PLTU Paiton yang cukup fenomenal itu..dan memang benar..

tampak kabel-kabel berseliweran dan terdapat banyak tiang listrik..tempatnya juga luas banget dan terkadang terpagari oleh pepohonan..

mungkin tampak biasa, tapi lumayan lah..cuma, satu yang ngganjel, kemaren ada temen yang bilang Paiton bagus kalo di malem hari..berhubung pas berangkat nggak malem, yaudah sih..mbayangin aja nggak bisa.. :mrgreen:

sepulangnya dari Bali, memang sudah malem..karena nbsusanto liat udah masuk kawasan Situbondo, nbsusanto niat merem sebentar dan doanya biar pas lewat Paiton bisa bangun..

sekitar jam 12 malem, nbsusanto pun membuka mata..dari kejauhan tampak cahaya lampu banyak banget..mulai senyum mengembang deh.. πŸ˜€ pas itu masih agak bertanya-tanya, itu Paiton bukan sih..hingga akhirnya bus pun semakin mendekat..oiya, waktu itu temen-temen di bus B udah pada merem..mau bangunin juga nggak tega..pasti pada capek..yaudah sendiri aja..padahal pengennya ada seseorang yang nemenin, tapi nggak mungkin juga..Β  (abaikan :mrgreen: )

berikut ada beberapa foto PLTU Paiton di malam hari yang sempat tertangkap kamera..sayang nggak jelas..bus lumayan ngebut dan bukan juga kamera yang bisa nangkep gambar dengan baik di kondisi ini..tetep bersyukur sih..alhamdulillah.. πŸ˜€

gambarnya rata-rata kurang fokus, maklum di dalam bus dan sebatas kamera yang bisa buat motret..pokoke tetep disyukuri saja..alhamdulillah.. πŸ˜€

sekian dan terima kasih.. πŸ™‚

wassalamu’alaikum wr. wb..

Advertisements

Be the first to comment

monggo tanggapannya.....