Astrea Supercub 700 (edisi legenda yang termakan usia part-2)

assalamu’alaikum wr. wb..

setelah kemaren ngepost tentang Astrea 800, kali ini nbsusanto pengen ngebuka arsip motor-motor lawas lagi..motor-motor legendaris yang sudah termakan usia..dan kali ini yang mendapat kesempatan adalah Honda SuperCub 700..

motor ini mengaspal di Indonesia di kala motor 2-tak masih berjaya..kalo nggak salah, motor ini keluar sebelum era nya Astrea 800..

dengan model yang cukup simpel dan termasuk tak ketinggalan jaman, motor ini menjadi pilihan karena bensin yang nggak seboros motor 2-tak..ditambah lagi motor ini memang berkesan kalem..

dengan penampilan lampu sein terpisah dan lampu belakang yang juga terpisah dari body motor, memang tak jauh berbeda dengan motor di jamannya..cuma, nggak tau di motor ini kok jok nya pake punyanya Astrea 800.. 😐

tampilan speedometer pun simpel..dengan putaran maksimum di 100 kpj..disertai beberapa indikator sederhana dan lobang kunci terletak di atas..

inilah penampang si Astrea SuperCub 700..sayangnya memang beberapa part ada yang nggak lengkap..misalnya penutup rantai..tapi kalo bentuk body nya sih masih original..yang pasti, motor ini cukup irit lha wong bukan buat ngebut.. :mrgreen:

sekian dan terima kasih.. πŸ™‚

wassalamu’alaikum wr. wb..

 

Advertisements

18 Komentar

  1. Bang saya punya nie super cup 700
    Joknya ane gantie ama yg 800 krn yg 700 udah susah carinya bang
    >> Linknya bang sta.sh/#/21i06ungsz5v?edit=1

  2. Honda super Cup 700 mesin sama dengan Honda C 70 yaitu 72cc sedangkan Honda Super Cub 800 mesinnya 86cc …saya masih nyimpen 1 unit Honda Super Cub 800 thn 1982 kondisi original semua kecuali spion ajah….

    • o emang gitu to jok nya?maklum nggak tau aslinya gimana.. :mrgreen:
      sip..makasih tambahan infonya..maklum nggak tau juga isi silindernya..kalo persnelingnya sama dengan astrea 800..
      nuwun.. πŸ˜€

monggo tanggapannya.....