akhirnya pertigaan sapuangin jalan srandakan diberi bangjo

assalamu’alaikum wr. wb..

akhirnya ada juga..lampu merah di pertigaan Sapuangin, jalan Srandakan, yang dari percabangannya kalo ke timur arah Palbapang dan Bantul, ke barat arah pantai Kwaru dan Kulonprogo via jembatan Srandakan, ke selatan arah Sanden..

beberapa taun sebelumnya cuma dikasih lampu peringatan..padahal pertigaan ini lumayan rame, apalagi pagi hari saat jam berangkat sekolah maupun kantor..banyak anak sekolah, pegawai maupun pedagang pasar lewat daerah ini..maklum ke arah barat ada pasar Mangiran dan ke arah selatan ada pasar Gumulan dan Sorobayan..

belum pula kalo ada bus ataupun angkot ngetem tepat di pertigaan itu..kadang orang nyebrang pun ngawur..pernah juga terjadi kecelakaan..yah walaupun kadang pagi dijaga pak polisi..

semoga dengan dipasang dan juga semoga segera dioperasikannya lampu lalu lintas iniย ย di pertigaan sapuangin ini bisa membuat lalu lintas lebih teratur, bus nggak ngetem di pertigaan dan juga nggak terjadi kecelakaan lagi..semoga pengguna jalan dapat patuh di jalan.. ๐Ÿ™‚

sekian dan terima kasih.. ๐Ÿ™‚

wassalamu’alaikum wr. wb..

About nbsusanto 1032 Articles
Nur Budi Susanto -ย https://dolanotomotif.com/ seorang blogger yang menggemari otomotif, jalan-jalan, fotografi, teknologi, transportasi, dan kereta api. silakan tinggalkan komentar, kritik, dan saran atas tulisan saya. boleh juga japri saya di kankkunkblog@gmail.com.

10 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*