Astrea C70 alias pitung (edisi legenda yang termakan usia part-3)

assalamu’alaikum wr. wb..

melanjutkan postingan tentang motor-motor yang melegenda namun telah termakan usia, kali ini nbsusanto berkesempatan share sedikit foto-foto Honda C70 atau yang lebih dikenal dengan sebutan honda pitung..

 

gambar-gambar ini bisa nongol disini karena kemaren di kampus ada seorang temen yang bawa motor ini..pas dia mau pulang, nbsusanto minta ijin buat jepret-jepret dan berikut hasilnya..

 

 

tampak dari samping..tampak motor ini cukup kecil jika dibandingkan dengan motor masa kini..motor milik temen ini tampak manis dengan warna yang paling sering ditemui, yaitu merah..

dengan model yang khas motor lawas, lampu rem dan lampu sein terpisah dari bodi utama..yang cukup membuat motor ini benar-benar terasa retro nya adalah bentuk lampu sein yang bundar itu..

tampilan speedometer pun sangat ringkas dan tak makan tempat, tapi cukup lah untuk motor sekelasnya..

hal yang cukup menarik dan pembeda dengan motor masa kini adalah letak kunci dari C70 ini..yaitu terletak dibagian sisi kiri bawah tak seperti sekarang yang rata-rata terletak di bagian kanan..

yap, gambar di atas adalah tampilan si pitung dengan pemiliknya..memang ada beberapa bagian yang tak lengkap, misal spion hanya satu dan tak ada penutup rantai..tapi masih lumayan dengan penampilannya yang masih orisinil..dan terakhir, suara mesin motor ini masih cukup halus.. 😀

makasih yo mas dab buat ijin share foto pitungnya..semoga si pitung ini selalu sehat dan masih mengaspal di jalanan.. 🙂

sekian dan terima kasih.. 🙂

wassalamu’alaikum wr. wb..

 

 

 

 

Advertisements

monggo tanggapannya.....

    • ini aja yang punya belum lama narik pitung ini..sempet dipinjem temennya lumayan lama..dan mesti dieman.. 😀
      wah jarang dapet tawaran..kalo ada paling juga tak update di blog 🙂