suasana mangiran fair saat hari kedua lebaran

assalamu’alaikum wr. wb..

seperti tahun-tahun sebelumnya, sudah tradisi kalo jalan srandakan di wilayah mangiran ditutup dan dialihkan lewat  jalan di dusun mangiran, kelurahan trimurti, kecamatan srandakan, kabupaten bantul..dan seperti biasa juga, tradisi mangiran fair yang sampe menutup jalan itu tetap ramai dikunjungi orang..berikut beberapa jepretan saat nbsusanto dolan pada hari kedua dari tiga hari keramaian mangiran fair :

mangiran fair memang rame, bahkan dari sebelum masuk area nya :

begitu masuk kawasan mangiran fair, tampak ratusan kepala menyemut..tua muda, pria wanita, gondes mendes pun ada disini.. :mrgreen:

karena rame, mlipir dulu ke dalam pasar mangiran, maklum wong mangiran tapi suwe ra blusukan pasar :mrgreen:

setelah iseng nengok pasar, nbsusanto dan teman-teman nuruti beberapa teman yang pengen naek beberapa wahana, yo wis lah..ditunggu aja dari bawah.. :mrgreen: rata-rata htm wahana nya sebesar 5000 rupiah..

dan masih ada beberapa wahana lain..jualannya pun macem-macem di mangiran fair ini..dan berhubung udah malem dan mulai sepi,  nbsusanto pun pulang..oiya, bagi yang mau lewat jalan srandakan harap hati-hati dan jangan ngebut karena jalanan sempit..terlebih saat masuk pengalihan jalur..terkadang ada anak kecil di pinggir jalan, takutnya kalo tiba-tiba nyelonong.. 🙂

sekian dan terima kasih.. 🙂

wassalamu’alaikum wr. wb..

Advertisements

20 Komentar

  1. kelingan dek naliko isih cilik, aku lahir 1963 nong ndeso kuroboyo, yen bakdo ora lali mesthi ndelok bodo nong mangiran

monggo tanggapannya.....