kudune tendang wae sisan !!!

siang ini..perjalanan berangkat kuliah..di jalan srandakan..ketemu mobil ngawur nyelip sampe makan jalan lawan arah yang membuat nbsusanto harus turun dari aspal untuk menghindari..emang sih kaki kanan udah keangkat siap nendang, tapi masih agak mikir resikonya..alhamdulillah ngak papa sih, tapi yaitu sampe turun dari aspal..jujur beberapa saat kemudian nyesel kenapa nggak sekalian ada kontak antara sepatu dengan kaca mobil tadi..sekalian aja tendang biar spionnya ketekuk..sekalian aja tendang biar sopirnya lain waltu mikir kalo nyelip..toh kalo dia nggak ngawur, kaki juga nggak akan terangkat..jadi driver jangan waton woy !! belum pernah jadi rider dalam posisi jalannya diserobot yo ?? dumeh numpak mobil ?? dumeh bisa kabur kalo terjadi apa-apa ??

Advertisements

19 Komentar

  1. Hualah ,sy juga pernah di jaln gak bgitu luas,si mobil palah kncang bnget,gak mau di salip,pdhal rata2 mobil gk brani kncang,mklum ni jaln smpit,dn byk mtor,dgn rasa jengkel dn ht dongkol,sy cari celah tuk nyalip,bgitu dpet celah,lgsung wuzzz…lgsung tk blazer2 ni mtor ngrung3xngrungngngng ..smbil brkata makan tu asap knalpot..!!!

  2. begitulah driver mobil mas kadang semaunya,, sering jg sya ngalamin gitu, kesel sih pasti, tp mau gimana lagi namanya motor mau tidak2 mau mengalah, daripada napa2,

  3. disinilah kearifan sampean diperlukan. Klo anda knp2 dia blm tentu tgjwb, apa lagi klo kaki anda cedera krn nendang mblnya. Bs mkin ruwet lg critanya. Tp skali2 bolehlah anda tendang mbl yg ugal2an dijln. Trus sampean share disini pengalamannya πŸ™‚ klo anda terpinggirkan sampe turun ke bahu jln oleh romb mtr yg lg touring spt yg pernah saya alami apa berani ngankat kaki buat nendang romb touring mtr tsb?

    • kemaren saya riding pake sepatu..dan urusan nendang mobil saya tendang di spion saja cukup..setidaknya saya ngasih dia pelajaran..kalopun sedikit cedera tapi ada kepuasan.. πŸ™‚
      kalo ketemu rombongan motor yang lagi touring nggak tausoalnya, belum pernah ngrasain..

      • dobel mas rasa marah, mangkel etc… Krn senasib pke mtr, eh dianya ga mau tau dg kt maunya menang dewek. Ak dah bolak balik ngerasain. Makane ak lbh toleran ma pengendara mbl dibanding mtr. Klo agan mau nendang kaca spionnya mending dipikir lg ya. Krn sering kok tu mbl malah makan umpan kaki kta, yg ni jg dah sering ak alami jd ak bs crita beginian ma mas bos xixixi

  4. mgkn si pengendara mbl lg ada urusan penting yg memaksanya ngebut. Mgkn si pengendara mbl mikir, sampean akan memberi jln di karenakan kemudahan/fleksibilitas mtr anda buat bermanuver menghindar. Suatu saat jika anda jadi pengemudi mbl yg ada kepentingan darurat. PASTI akan lbh memahami insiden tsb.

    • kalo darurat apa harus membahayakan pengguna jalan lain?emang kalo saya kenapa-kenapa dia mau tanggung jawab?atau dia nggak pernah naik motor?saya nulis disini karena saya tau susahnya jadi driver di jalanan sempit, dan saya tau resiko orang naik motor.. πŸ™‚

monggo tanggapannya.....