awalnya dikira vixion modif, ternyata vixion SE

assalamu’alaikum wr. wb..

pas di parkiran kampus, masih sama temen-temen sebelum memutuskan langkah selanjutnya, mau makan atau pulang.. *halah :mrgreen: eh mata kok menangkap sesuatu..dari terlihat ada seekor Yamaha V-ixion..tapi kok kayaknya beda sama vixion yang lain?dan nbsusanto pun mendekat..

yap..ada engine cover dan shroud yang beda dengan shroud yang biasa menempel pada deltabox Vixion..awalnya nbsusanto ngira itu vixion dengan sedikit modifikasi..tapi setelah diamati lagi..

setelah mata menyapu ke arah spakbor depan..ooo..nbsusanto baru tau..ternyata kayak gini to Vixion Spesial Edition..woalah..maklu motor langka jarang keliatan juga..dasarnya nbsusanto nggak tau juga ding.. :mrgreen:

melihat ke arah tangki dari samping..

lumayan juga perpaduan shroud dengan tangki..oiya, tangki ini dari sono nya udah terkondomi..

tapi stang yang digunakan adalah stang byson berikut pemasangan raiser..

sebenernya vixion SE ini mantep..lumayan lah dari sisi tampilan cukup terdongkrak..hanya saja banyak yang berharap kalo sekalian diaplikasikan RDB alias cakram belakang..sayangnya tidak..harapan ban yang lebih besar dari vixion biasa pun tak terkabulkan..mesin pun sama..harga yang ditawarkan oleh YIMM pun membuat vixion biasa dan vixion SE ini cukup memiliki jarak..ya dari segi tampilan memang udah lumayan kok..

sekian dan terima kasih.. πŸ™‚

wassalamu’alaikum wr. wb..

Advertisements

16 Komentar

monggo tanggapannya.....