dolan ke waduk sermo bareng sedulur KOBOYS

assalamu’alaikum wr. wb..

akhirnya dapet juga foto-foto dokumentasi dolan ke waduk sermo dari kang azizyhoree..oiya, foto-foto ini pada hari ketiga lebaran idul fitri kemaren, lebih tepatnya kelanjutan dari dolan ke kulon progo disini..niatnya sih ngejar sunset di tempat ini..sayangnya gagal..kesorean gara-gara di jalan rombongan sempat kepisah.. :mrgreen:

sesampainya di waduk sermo, langsung kang aziz dan kang dipo mempersiapkan amunisi buat dokumentasi dengan DSLRnya..sementara itu, yang pake kamera lain ya asal foto aja.. :mrgreen:

setelah persiapan tripod buat dokumentasi dan motor-motor sudah tertata rapi, dicoba buat foto-foto dulu..cari setelan yang tepat..

coba foto-foto dari beberapa sisi..mencoba menampakkan perbukitan yang mengelilingi waduk sermo..

lah dimana orang-orangnya?pada mencar-mencar..ada yang foto sendiri, ada juga yang ngobrol-ngobrol sendiri..

semakin gelap waduk sermo..dan langit senja tampak keren..walau sayangnya nggak dapet sunset.. 😐

oiya, sebelum foto bareng, semua foto sendiri-sendiri dulu..nampang dulu ah.. 😆

akhirnya foto bersama..7 motor dan 6 orang..lah kok 6?ternyata kang aziz dan kang dipo ketinggalan.. :mrgreen:

dan di bawah ini adalah foto lengkap dari beberapa sedulur koboys yang dolan ke sermo..dari kiri ke kanan : kang aziz, kang nunk iman, kang yugo, kang adhani, kang dipo, kang heroe, nbsusanto dan kang primaKOBOYS memang joss.. 😀

sekian dan terima kasih.. 🙂

wassalamu’alaikum wr. wb..

About nbsusanto 1032 Articles
Nur Budi Susanto - https://dolanotomotif.com/ seorang blogger yang menggemari otomotif, jalan-jalan, fotografi, teknologi, transportasi, dan kereta api. silakan tinggalkan komentar, kritik, dan saran atas tulisan saya. boleh juga japri saya di kankkunkblog@gmail.com.

8 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*