Tentang iklan-iklan ini

kalo aparat yang nglanggar lalin, masyarakat umum bisa apa?

assalamu’alaikum wr. wb..

terinspirasi gara-gara tadi pagi..seorang aparat nglanggar 2 lampu merah di simpang Jodog dan simpang Palbapang, Bantul..dengan Kirana plat khusus aparat (bukan hitam atau merah)..kalo gitu gimana dong?

padahal dia udah nglanggar simpang Jodog, lha kok ketemu lagi di simpang Palbapang dan dia sempet terhenti sebelum akhirnya ngeblong juga..padahal pas di belakangnya udah nbsusanto sindir dengan obrolan sama adek yang berangkat bareng..sempat juga minta tolong ke adek buat ngfoto in aparat itu..sayangnya dia yang nggak biasa motret cepet kalah cepet dan kamera baru siap setelah aparat menghilang dari pandangan..wealah le, coba nek enek, apik kui cah bagus.. :twisted:

trus..kalo aparatnya aja nglanggar, kalo masyarakat umum ngikutin gimana hayoo?lha wong tadi pengguna jalan lain trus ngikutin gitu.. ~

*masih mangkel gara-gara jaman SMA sempet ketilang sendiri padahal nglanggar bareng kijang, eh cuma nbsusanto yg ditilang..eh kok setelah itu berkali-kali liat polisi nglanggar.. :evil:

*pernah juga manasin polantas yang nglanggar lalin dengan cara nbsusanto nyalip dia trus acungin jempol ke bawah..kayaknya keprovokasi, tapi nbsusanto udah siap buat ngebut sebelumnya..maklum dulu masih SMA.. :lol:

tadi mau motret pake hp, nbsusanto cuma pake nokia 1280..coba si k770i masih waras..gampang deh tinggal slide cover kamera udah bisa njepret..bahkan dengan tangan sendiri..seperti foto ini :

^ jaman jaya-jayanya k770i..seandainya tadi pagi dapet fotonya, lumayan buat nambah koleksi.. :|

oiya, tentang kedua foto ini  pernah nbsusanto tag ke FB nya Polres Bantul, tapi di remove tagnya, nbsusanto mau ngetag ulang ke FB Polres Bantul tapi nggak bisa karena emang kalo udah di remove tag jadi tetep nggak bisa..hmm..kenapa ya harus di remove tag??? *jaman punya FB klonengan yg emang dibikin buat upload gambar semacam ini..nggak tau gimana nasib akun FB lawas itu.. -_-

sekian dan terima kasih..

wassalamu’alaikum wr. wb..

Tentang iklan-iklan ini

Posted on November 19, 2012, in Jalanan and tagged . Bookmark the permalink. 26 Komentar.

  1. Tri_Aja_Gunung_Kidul

    men samber gledek wae..

    Suka

  2. manteb om… kalo polkis boleh ngelanggar kalo masyarakat umum gak boleh…

    tapi kalo punya sodara yang aparat entah TNI/Polri boleh lah melanggar…

    ati2 di samber truk tronton…
    :mrgreen:

    Suka

  3. Aparatnya sgera tancap gas,krn tau ingn di foto,dalm hatinya brkata =waaah,ada nbsusanto gawat ni,bsa2 wjahku masuk internet..bsa di masahin atasanku ni..brcnd

    Suka

  4. Jangan ditiru ! Itu oknum tg bs merusak citra kesatuanya ….. Suatu saat pasti kena batunya

    Suka

  5. lain kali bawa kamera gan.. kita laporin ke mabes hehehe :D

    Suka

    • kamera selalu di dalam tas kang..tapi sayangnya waktu buat ngeluarin kamera sampe kamera siap dijepretkan butuh waktu lama..dulu pas hp k770i belum rusak, selalu di kantong dan begitu ada yang menarik langsung jepret..hehe.. :D

      Suka

monggo tanggapannya.. :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 221 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: