Tentang iklan-iklan ini

ketemu rombongan dengan sirine di tawangmangu

assalau’alaikum wr. wb..

pas kemaren dolan ke tawangmangu, pas istirahat setelah sholat, dari arah bawah terdengar sirine dan klakson “nguing nguing toott toott” yang sempat dikira ambulance ataupun patwal..setelah ditunggu-tunggu, ternyata yang lewat seperti ini :

DSC05582

ternyata rombongan touring motor..

DSC05583

sirine dan klakson keong di jalanan tanjakan yang sempit..

eh saat berhenti di cemoro sewu, ternyata ketemu rombongan ini yang udah balik ke arah bawah..

DSCN0155

DSCN0156

sirine serta klaksonnya masih dipakai..berikut videonya..

lumayan panjang sih rombongannya..sayangnya nggak kefoto dan kerekam semua..

sekian dan terima kasih.. :)

wassalamu’alaikum wr. wb..

Tentang iklan-iklan ini

Posted on Desember 27, 2012, in Jalanan and tagged , . Bookmark the permalink. 53 Komentar.

  1. nguing.. nguing.. tott.. tott… :evil:

    pengen ke sana juga… :? :roll:

    Suka

  2. ngejar pertamax di tanjakan kali mas.. :mrgreen:

    Suka

  3. ketika sirene menjadi “senjata ampuh” mengusir pengguna jalan. ambulan aja kalah sama arak2 an kaya’ gini :(

    Suka

  4. lempar sandal :mrgreen:

    Suka

  5. Tak simak dri dlu,ternyata dan ternya yg punya warung ini seneng jalan2 ya,suka liat2 alam..hehehe..hobbi bnget..

    Suka

  6. Jarne wae mas brooo. Pasang headset langsung. *Ben ra krungu sirine… :D

    Suka

  7. biasanya sih motor batangan… kalo motor kecil toet toet begitu pas gaspoll sih asepin aja semua…

    kemudian menghilang dibalik asap
    :lol:

    Suka

  8. Kebisaan Bro.
    Mlm minggu kemrin Byonic Purblingga lmpu merah Magelang trobos aj bro. Ciri khusus mereka dual muffler.

    Captainnya main srudak-sruduk.
    Satu lg, knalpot salah satu motor keras bro.
    Padahal belakang ada bebek bawa anak balita.

    Mungkin sudah tidak punya malu dan telinga bermasalah kali y?

    Suka

  9. Ketoke motore campuran yo …..

    Suka

  10. kalau tanpa sirine kayaknya mereka gak berani keluar kandang om
    maklum saja baru bisa naik motor butuh bantuan biar kebagian jalan :mrgreen:

    ibarat anak kecil baru belajar naik sepeda perlu alat bantu
    bedanya klo anak kecil yang jatuh harus dibantu
    kalau mereka yang jatuh ya biarin saja :lol:

    Suka

  11. braninya rombongan yg nyalain tuh sirene.
    motor dgn serine = kebanyakan arogan y
    pntas saja level motor dgn sirene ala patwal = genk motor…

    Suka

  12. hahaha klub motor, geng motor, dan polisi hampir gak ada bedanya lagi :D

    Suka

  13. lempar batu sisan mas :D

    Suka

  14. itu video pas ada di lesehan deket pos pendakian lawu ya? kereeennn coba naik lawu pas malem jumat kliwon, kata sodaraku ada batu yg melayag nyangkut di atas pohon

    Suka

  15. Di daerah ane juga sering nemu ginian bro…, branix kalo rombongan doank :mrgreen: ..

    Suka

    • yap memang biasanya kalo rombongan baru dipakai mas..kalo riding sendiri walau dipasang biasanya nggak dipakai..palingan hazardnya..kalo dipakai pas riding sendiri dan di jalan pinggir kampung, bisa-bisa dicegat.. :mrgreen:

      Suka

  16. Waahhhh,,,
    Emg mereka touring motor apa yah ??
    *kepoabis

    Suka

  17. mayat lewat, kasih jalan

    Suka

monggo tanggapannya.. :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 241 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: