Mangiran Fair 2013 M / 1434 H

assalamu’alaikum wr. wb..

seuasai Ramadhan, temtu yang dinanti adalah hari raya Idul Fitri..nah, bagi warga sekitaran Srandakan dan pengguna jalan Srandakan tentunya selalu ada suatu acara di hari raya tersebut..yap, tak salah lagi, semacam tradisi setiap lebaran, seperti pasar malam yang bertajuk Mangiran Fair..

di tahun 2013 Masehi atau 1434 H ini, tetap terselenggara Mangiran Fair yang menutup jalan Srandakan tepatnya di dusun Mangiran..namun ada bedanya, jika di tahun-tahun sebelumnya Mangiran Fair berlangsung selama 3 hari menutup jalan Srandakan mulai hari-H sampai H+2, pada tahun ini akan diselenggarakan 4 hari mulai hari-H hingga H+3 atau tepatnya Kamis 8 Agustus 2013 hingga Minggu 11 Agustus 2013..

nanti kalau sempat nbsusanto mungkin juga akan jalan-jalan ke Mangiran Fair..kenapa sebatas mungkin padahal penduduk setempat?jawabannya sederhana, lha wis kerep je.. :mrgreen:

nah..bagi pemudik maupun warga yang akan melewati jalan Srandakan pada hari-H hingga H+3 harap maklum kalo harus lewat jalur alternatif.. 🙂

mengenai Mangiran Fair tahun 2012 M / 1433 H ada disini..

sekian dan terima kasih.. 🙂

wassalamu’alaikum wr. wb..

About nbsusanto 1033 Articles
Nur Budi Susanto - https://dolanotomotif.com/ seorang blogger yang menggemari otomotif, jalan-jalan, fotografi, teknologi, transportasi, dan kereta api. silakan tinggalkan komentar, kritik, dan saran atas tulisan saya. boleh juga japri saya di kankkunkblog@gmail.com.

2 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*