riding yogyakarta-pacitan menemani tmcblog bersama KOBOYS

assalamu’alaikum wr. wb..

cerita di bulan juni kemaren..tentunya sudah dibahas di beberapa kali tulisan dari sedulur-sedulur koboys yang mengikuti perjalanan ini..

DSC09022

yap..aktor utamanya adalah pak Taufik TMCblog..beliau mengutarakan keinginan untuk touring bareng KOBOYS ke Pacitan..tentu saja sedulur KOBOYS menyambut dengan antusias ide dari TMCblog tersebut..

awalnya direncanakan berangkat tanggal 9 Juni 2013 sore, namun pada akhirnya didapat kepastian berangkat Sabtu pagi 9 Juni 2013 dengan berkumpul di kandang begawan gora masternya cb blar-blar..

sabtu pagi, nbsusanto dari rumah..

yogya-pacitan via tmcblog (83) dijepret KM awalnya..dan di jalan berangkat mampir ke SPBU Pandak dan tricolore minum sampai hampir penuh.. *males je isi full tank kalo kembaliannya nggak pas :mrgreen:

langsung menuju kediaman begawan gora..ternyata sedang sarapan di soto pak bloon..kemudian nbsusanto pun menuju tempat tersebut..

sesampainya di soto pak bloon, telah nampak TMCblog, pak hadiyanta, mas irawan, mas heri skakmat, mas padmoko, pak yusuf, mas tongsam, mustawan, hyoga, yudakusuma, dan ipanase bersama boncengernya..

setelah sarapan, kami pun kembali ke kediaman begawan gora..

yogya-pacitan via tmcblog (1)ngobrol ngalor-ngidul, sharing serta berbagai kegiatan lain untuk menunggu horee bersaudara yang kabarnya akan turut meramaikan acara kali ini..

menjelang jam 11 akhirnya horee bersaudara bersama kru nya sampai dan perjalanan dimulai..beberapa ratus meter berjalan, motor-motor itu pada minggir..ternyata mampir ke pertamini..

tak berapa lama perjalanan berlanjut..menuju arah imogiri..yap, melewati jalur eksostis ini dan mampir di tempat ini lagi.. 😀tp3

yogya-pacitan via tmcblog (9)high land, somewhere in imogiri.. 😎

aheeedisini si K125nya mas aziz sempat bermasalah..setelah dibereskan, perjalanan berlanjut melalui hutan pinus..hujan turun deras segingga langsung pakai jas hujan..

2kemudian dilanjut istirahat sholat dzuhur dijamak ashar..

perjalanan selanjutnya mengambil arah playen melewati jembatan yang sungainya tembus mangunan..

yogya-pacitan via tmcblog (19)

disini hujan reda..

yogya-pacitan via tmcblog (26) sempet foto bareng disini..

tp2 apik ki dalane..jadi punya bayangan jalur yang dilalui kalo dolan ke arah timur di waktu mendatang.. 😉

perjalanan harus diteruskan..tembus ke arah playen dan masuk kota wonosari dari arah barat daya..disini hyoga, horee bersaudara beserta kru dan mas tongsam memisah untuk kembali dan menuruni jalan wonosari karena ada berbagai urusan..

perjalanan pun dilanjut..terus melaju ke arah pracimantoro..

tp7 kembali hujan deras mengguyur kami..setelah semua pakai jas hujan lagi, rombongan pun meneruskan perjalanan..

lewat pracimantoro, ada 1001 lubang disini..harus hati-hati.. 🙄

hingga sekitar jam 4 sore akhirnya sampai di taman kota pacitan, ya masih lebih dari 30 km sebelum sampai lorok..

yogya-pacitan via tmcblog (30)

 

istirahat dan makan dulu..yogya-pacitan via tmcblog (32) pak hadiyanta pulang duluan karena ada keperluan..pasukan yang tersisa masih beberapa untuk mengawal tmcblog sampai kediaman beliau..

perjalanan selanjutnya lewat JLS Pacitan..di awal jalannya lebar, halus dan menggoda untuk speed freak..di tengah mulai nampak berliku kala jalanan membelah pegunungan..apik yo perbukitan dibelah untuk jalan..jadi inget pelajaran mata kuliah Mekanika Batuan beberapa waktu sebelumnya..emang menarik.. 😀 *sayangnya nggak terdokumentasi pas lewat sini 🙁

hingga akhirnya menjelang maghrib, kami pun telah sampai di kediaman tmcblog..

yogya-pacitan via tmcblog (33)> 150 km dari rumah..dan tricolore nggak mampir spbu setelah di pandak.. 😀

selanjutnya perjalanan pulangnya.. 😀

sekian dan terima kasih.. 🙂

wassalamu’alaikum wr. wb..

Advertisements

18 Komentar

    • wahahaha..full tank mas soale..nek gak full tank yo mampir ngisi jelas..tapi cerito balik e gayeng meneh mas.. :v
      yang jupi mx mas?tapi kan tenaganya tonjo.. 🙄 dan mungkin juga nyampe lho mas..terkadang sugesti yang bikin ngisi bensin sebelum bener-bener habis..kalo aku sih nekat.. :mrgreen:

    • maturnuwun buat jamuannya dari awal sampe akhir, pak haji..suguhan pemandangan pacitan juga aduhai..jadi pengen ke pacitan lagi..pengen menikmati aspal JLS lagi.. 😀
      ditunggu dolan-dolan bareng berikutnya pak haji.. 😀

monggo tanggapannya.....