riding dari pacitan ke yogya bersama KOBOYS

assalamu’alaikum wr. wb..

setelah kemaren jalan lewat JLS menemani pak taufik tmcblog yogya-pacitan, akhirnya di hari berikutnya rombongan pun pulang..pastinya melalui pacitan-wonogiri-yogyakarta.. 😀

tp2

perjalanan pulang kali ini nggak bareng, di pagi hari kloter awal 3 ekor bajaj berangkat dari pacitan saat hujan masih cukup deras..yap, ada mas irawan, mas gora, pak yusuf dan mas heri skakmat..oiya, itu chapter bajaj.. :mrgreen:

yogya-pacitan via tmcblog (39)

chapter berikutnya adalah chapter ndaho koboys junior karena motornya sayap semua..yap, ada ipanase beserta nyonyahnya, mas moko, mas mustawan, yudakusuma, serta nbsusanto sendiri..awalnya kami menunggu hujan reda..tapi yang ditunggu nggak juga terwujud, akhirnya jam 10 kami pun berangkat karena sorenya ada yang punya acara lain..

tujuan pertama chapter ndaho adalah pom bensin..maklum lah bebek tangki kecil..bandingin sama bajaj yg tangki gedhe ya jauh..apalagi pulsarnya mas irawan yang yogya-taman kota pacitan cuma berkurang se leher tangki lebih dikit dari posisi full tank.. 🙄

langsung menuju ke pom bensin sekitar lorok seperti yang disarankan tmcblog yang berada lebih timur dari kediaman tmcblog..hasilnya..spbu tersebut kehabisan stok premium tanpa menyediakan pertamax..padahal bensin udah pada tipis.. 😈 alhasil ngisi di pertamini setelah balik arah..tricolore yg indikator bensinnya udah genit di waktu itu cuma diisi 5000 rupiah di pertamini (bensin masih 4500/liter di spbu) dan berharap ada spbu di kota pacitan sebelum naik tanjakan sedeng..

kemudian setelah isi bensin, kami pun mancal menuju JLS Pacitan..jalannya emang mantep euy..mau cornering asal berani ya bisa..cuma keadaan hujan dan kami nggak berani.. 🙄

di salah satu titik, JLS mepet laut..mepet pantai..dan kami pun berhenti sebentar sekadar untuk foto-foto..

yogya-pacitan via tmcblog (43) melintasi jembatan..

yogya-pacitan via tmcblog (45)ah..suatu hari nanti harus kubawa tricolore lewat jalan ini lagi..

tak berapa lama, perjalanan pun berlanjut..melintasi jalan yang diapit tebing di kanan kiri..termasuk salah satunya tumpak cess..dan lagi-lagi nggak sempat didokumentasi.. 🙁

kemudian sampai di jalan lurus nan panjang..gas pun mulai ditambah..tiba-tiba saja cs1nya yudakusuma minggir..ternyata rantainya lepas..maklum udah kendor banget..untungnya deket bengkel..

yogya-pacitan via tmcblog (51)

cari-cari rantai 428H ternyata nggak ada..alhasil rantai pun dipotong..

JLS yang basah pun masih menanti..

yogya-pacitan via tmcblog (54)kemudian sempat mampir lagi ke pertamini karena cs1 sudah haus lagi..disini nbsusanto sempat kepikir isi bensin lagi, tapi mengingat sebentar lagi masuk kota pacitan, niat memberi minum tricolore pun ditangguhkan..

melanjutkan perjalanan..masuk kota pacitan..lah kok belum juga ketemu pom bensin..hingga sempat terpikir melalui jalur bus..tapi tetep lanjut arah tanjakan sedeng karena kami yakin ada spbu deket sana..

terus saja motor-motor itu dipacu..hingga terasa jalanan mulai menanjak..woh nggak ada pom bensin og piye.. 😈

nekat saja lah..tetep aja ngegas sambil berdoa bensin cukup..masih mustawan di depan dan di paling belakang mas moko..lama-kelamaan kok mas moko nggak keliatan di spion..awalnya cuma dikira karena matic memang butuh waktu lebih untuk naik..hingga di suatu tempat kami pun memutuskan berhenti..ditunggu dan ditunggu hingga mas moko muncul..ternyata si spacy sempat mampir ke pertamini karena kehabisan bensin..

masih menanjak dan belum tampak tanda-tanda spbu..tricolore yang indikatornya udah genit dari tadi pun tetep aja diajak naik..terus..terus..

yogya-pacitan via tmcblog (56) alhamdulillah akhirnya sampai juga..SPBU di dekat simpang ke arah pantai klayar..isi 15000 agar sampe rumah nggak usah isi bensin lagi..kalo lebih dari 15000 ya tumpe tumpe.. :mrgreen:

yogya-pacitan via tmcblog (55)

mengingatkan perjalanan setaun lalu..transit di spbu ini 3 kali.. 😐

setelah istirahat sebentar untuk minum dan sholat karena sudah masuk waktu dzuhur, kami pun melanjutkan perjalanan..jas hujan sudah dilepas..dan tentu harus siap untuk masuk pracimantoro dengan 1001 lobangnya.. 🙄

dan masuk ke pracimantoro..masih disambut lobang yang sama dengan pas berangkat..hingga di suatu tempat tricolore melewati lobang yang cukup dalam..asyem..genangan air menyamarkan lobang tersebut.. 😈 tapi masih belum terasa kenapa-kenapa..perjalanan masih berlanjut..

sampai di suatu perempatan, ipanase berhenti..dia mengajak makan dulu..dan disini pula mas moko menunjuk ke arah lampu belakang nbsusanto..setelah nbsusanto melihat, ternyata prothol..sialaan..efek lobang tadi ternyata.. 👿

sempat diganjel plastik untuk menuju warung makan..lumayan mengisi perut dan minum agar mata tetep melek selama perjalanan berikutnya..sekitar 30 menit kemudian, KOBOYS pun melakukan tindakan pada tricolore..

7244_10200784517808535_1764836456_n ditaleni.. 😆

lumayan lah supaya nggak semakin prothol..elek yo ben.. :mrgreen:

perjalanan pun berlanjut..ndaho-ndaho itu dipacu cukup kencang..hingga di ring road setelah jalan wonosari, nbsusanto memisahkan diri..

sekitar jam setengah 4 nbsusanto pun sampai rumah..tricolore kotor banget..

yogya-pacitan via tmcblog (58)penutup shock belakang juga njepat..woooo..untung masih bisa ditarik.. 👿

yogya-pacitan via tmcblog (69) odometer di akhir perjalanan :

yogya-pacitan via tmcblog (67) great..mantep tenan perjalanannya..maturnuwun KOBOYS.. 😀

yang ikut:

sampe pacitan hingga senin : tmcblog dengan Verza

sampe pacitan pulang siang : nbsusanto dengan Supra 125, mustawan dengan Megapro 160 gen 1, ipanase dengan Megapro 160 gen 2 primus, yudakusuma dengan CS1, mas moko dengan Spacy

sampe pacitan pulang awal : pak yusuf dengan P220, mas irawan boncengan begawan gora dengan P200, mas heri skakmat dengan P180

sampe pacitan : pak hadiyanta dengan Vario Techno 110

sampe wonosari : hyoga dengan New Vixion, mas aziz dengan K125 Riris, adhani dengan old CBR 150, mas tongsam dengan Thunder 125, kru nya mas aziz boncengan dengan Jupiter Z 110

sekian dan terima kasih.. 🙂

wassalamu’alaikum wr wb..

Advertisements

5 Komentar

monggo tanggapannya.....