menyambangi track day sirkuit sentul tanpa rencana

assalamu’alaikum wr. wb..

setelah ke acara test ride supra x 125 fi, mas aziz ditawari tmcblog untuk ke sentul merasakan trackday..ada mbah dukun disana..kalo nbsusanto sama mas dipo ngikut wae pokoke.. :mrgreen: kemudian yaris tmcblog pun melaju kencang membelah tol diikuti astina..

trackday sentul maret 2014 (8)

keluar dari tol langsung masuk kawasan sentul..ooo..maklum belum pernah ke sentul sekalipun.. πŸ˜†

trackday sentul maret 2014 (75)

mulai memasuki kawasan parkir sentul..

trackday sentul maret 2014 (74)

ada rolls royce..baru kali ini liat langsung.. πŸ™„

trackday sentul maret 2014 (4)

sayangnya banyak motor yang sudah kukut naik mobil pembawa..itu CBR CBR nya kok ya pas udah naik semua.. 😐

trackday sentul maret 2014 (10)

untungnya masih cukup banyak yang masih terpakir dan siap masuk lintasan..

trackday sentul maret 2014 (30)

ada juga yang sedang memacu motor di lintasan..suaranya merdu pol..mumet juga dengernya saking senengnya denger suara motor dipacu.. πŸ˜† ditambah kenceng banget..jadi ngeblur.. πŸ™„

trackday sentul maret 2014 (27)

beberapa rider pun masuk lintasan dan siap memutari sentul..

trackday sentul maret 2014 (23)

nampak seekor ninja dipacu siap masuk lintasan..

trackday sentul maret 2014 (26)

MV Agusta pun mengikuti..

trackday sentul maret 2014 (39)

kemudian mas aziz ngobrol dengan mbah dukun dan dari mv agusta..nah, mas aziz berkesempatan njajal mv agusta brutale..wuoh menguasai.. 😯

trackday sentul maret 2014 (40)

dengan mengenakan jaket berlapis protektor, mas aziz pun meninggalkan pitstop..ya tentu dengan perlengkapan yang disediakan..lha gimana mau kesini nggak ada persiapan..

trackday sentul maret 2014 (41)

dan memang ada yang koplak..4 peserta trackday berjalan beriringan..koyo touring wae.. πŸ˜†

trackday sentul maret 2014 (52)

tak berapa lama nampak brutale yang digeber mas aziz..woh ngebut!

trackday sentul maret 2014 (53)

kemudian muncul ducati diavel yang dari tadi sudah melahap entah berapa putaran sentul..

trackday sentul maret 2014 (59)

setelah itu pindah posisi..nemu motor ini..CBR600RR..keren tenan.. 😎

trackday sentul maret 2014 (63)

berjajar rapi dan dari sudut ini terlihat menawan..

IMG_2104

mejeng sik di atas F3.. 😎

IMG_2111

menguasai tenan nek iki.. 😎

sayang, nggak sempet foto bareng CBR600RR.. 😐 sebenernya oleh mas aziz juga ditawari njajal motor kalo berani..tapi jelas takut sendiri belum pernah nyentul dengan cc kecil tiba-tiba ada moge dan pesertanya rata-rata sudah sangat berpengalaman..woo edan po..pengen njajal di parkiran yang notabene nggak dikejar-kejar peserta lain ternyata nggak boleh karena dulu pernah ada kecelakaan di parkiran sehingga sekarang dilarang..mungkin lain kali njajal pake yang 150 cc dulu kali ya.. 😐

trackday sentul maret 2014 (66)

semakin sore..motor peserta pun mulai keluar dari lintasan dan dinaikkan ke pick up..memang saatnya untuk pulang..

trackday sentul maret 2014 (70)

pemandangan di sentul memang apik.. πŸ™‚

trackday sentul maret 2014 (73)

tiba-tiba melintas seekor mercedes tanpa atap.. 😯

trackday sentul maret 2014 (81)

langsung pulang? tentu tidak..mampir dulu di rerumputan..

trackday sentul maret 2014 (82)

melihat sisi tikungan sirkuit sentul..

trackday sentul maret 2014 (83)

tentu tak melewatkan kesempatan foto disini bersama astina..sebagai penanda dan pengingat agarΒ kapan-kapan bisa merasakan aspal sentul..tentunya bertahap.. πŸ˜€

datangnya memang kesorean..coba lebih awal..mungkin lho berani masuk sirkuit walau pelan-pelan.. πŸ˜†

sekian dan terima kasih.. πŸ™‚

wassalamu’alaikum wr. wb..

Advertisements

7 Komentar

  1. Artikel yang bagus gan
    numpang info yah gan, dicari reseller atau distributor untuk anti gores clear dan glear hd ugoscreen kualitas bahan dari korea dan teknologi potongan laser sehingga memudahkan dalam pemasangan, tersedia segala tipe anti gores dengan kualitas terbaik , tipe terlengkap dan harga bersain. Tersedia jenis Glare HD (anti minyak) dan Clear (bening) HD Samsung, Xiaomi, Lenovo, Oppo, Asus, Blackberry, Apple, Nokia, Advan, Evercoss, Sony, Acer, LG, HTC, Huawei, Polytron, Andromax, Motorola, Vivo, Coolpad, One+
    anti gores http://goo.gl/v9kalp

  2. prihatin melihat kondisi sentul yg cukup memprihatinkan. memang ngopeni sirkuit itu muahal. jadi kalau ada yg ingin dibuat sirkuit baru yg lebih besar dr sentul.. silahkan ngimpi masbro…

    • yep..penyakite indonesia..bisa bangun tapi nggak bisa ngrawat..liat aspal sentul yang aspalnya tambalan dimana-mana..duh..padahal pertengahan 90an balap dunia mampir disana.. miris memang..

monggo tanggapannya.....