gambar suzuki ertiga elegant 2014 mulai muncul, mengincar segmen atas low mpv!

gambar dari mas bagus http://compumoto.wordpress.com/

assalamu’alaikum wr. wb..

7 seater low mpv..yep, kelas tersebut cukup ramai di dunia roda 4 indonesia..hal ini terbukti dengan adanya produk di hampir setiap merk yang ada di indonesia, diawali dari klan avanza-xenia, grand livina, ertiga-vx1, spin, serta mobilio..dengan adanya berbagai pilihan tersebut, konsumen pun semakin nyaman memilih..untuk itu pabrikan pun berbenah agar produknya tetap laris..

gambar dari mas bagus http://compumoto.wordpress.com/
gambar dari mas bagus http://compumoto.wordpress.com/

yep..obrolan menarik dimulai saat mas bagus, pengasuh blog http://compumoto.wordpress.com/ mengupload gambar tersebut..membicarakan berbagai komparasi dari mobil-mobil tersebut, dimana tidak ada yang sempurna karena setiap mobil memiliki kelebihan dan kekurangan sendiri-sendiri..

nah, tiba-tiba ada yang komentar dengan foto menunjukkan salah satu varian dari suzuki ertiga yang akan dilempar ke pasaran:

suzuki ertiga elegant 2014 (1)
gambar dari komentar fb di fb mas igp bagus arya..

disertai lcd yang menempel di kursi depan..memanjakan penumpang di kursi belakang..

suzuki ertiga elegant 2014 (2)
gambar dari komentar fb di fb mas igp bagus arya..

ditambah lagi dengan headunit yang sudah mengadopsi touchscreen..semakin menambah hiburan dan kesan mewah..

yep.tulang punggung suzuki memang harus berbenah untuk bersaing..dengan keunggulan di fitur dan kenyamanan seperti yang dibahas di blognya yudakusuma dan om yanuar, adanya varian tertinggi ini menambah pilihan konsumen yang tadinya diberi pilihan grand livina ultimate/hws, avanza trd sportivo serta mobilio e prestige..

sebagai mobil keluarga dan lumayan buat bawa barang saat mudik misalnya..ya memang wajar kalo 7 seater laris.. 😀

sekian dan terima kasih.. 🙂

wassalamu’alaikum wr. wb..

Advertisements

9 Komentar

  1. Kalo sekalian ada kamera belakangnya tambah superior ni interiornya. Buat eksterior kayaknya perlu dibenahin desain lampu belakangnya, biar tampilan belakang jadi lebih padet.

  2. Wow makin mewah interiornya.. biarin kata orang exterior terlalu kalem juga. Toh yang duduk di kursi dan diem paling lama didalem mobil ya pemiliknya. Kalau udah di jalan Orang lain cuma lihat sekilas sepintas aja..

    • nah balik ke selera mas.. seperti kalo ada yang prefer ke kenyamanan pengemudi, ada yang ke kenyamanan penumpang.. tapi overall, memang keunggulan ertiga disitu.. 😉

monggo tanggapannya.....