perbandingan kamera xiaomi redmi 1s dengan asus zenfone 4s

assalamu’alaikum wr. wb..

lagi-lagi xiaomi.. yap, memang pabrikan asal negeri tirai bambu ini menyita perhatian.. pastinya karena menawarkan sebuah handphone dengan spesifikasi ajib dan harga yang menarik.. tak jauh beda, pabrikan yang biasa bersaing di dunia komputer, yaitu asus, mencoba peruntungan di handphone android, yang menarik dari asus juga sama, spek oke dengan harga tak mahal..

xiaomi redmi 1s

nah, di antara dua merk yang ngetrend di kisaran harga hampir sama adalah xiaomi redmi 1s dan asus zenfone 4s.. ditawarkan dengan kisaran harga 1,5-1,8 juta.. dari spesifikasi terbilang nggak beda jauh.. salah satu hal yang biasanya ditanyakan oleh calon pembeli android adalah gimana kualitas kameranya..

kebetulan kemaren mas sijidewe sharing link video perbandingan hasil kamera redmi 1s dengan zenfone 4s di grup fb komunitas android koboys.. berikut videonya:

bagaimana hasilnya? sudah memberikan gambaran? yang pasti sih kalo nbsusanto bilang, di rentang harganya, kameranya sudah apik banget.. 🙂

sekian dan terima kasih.. 🙂

wassalamu’alaikum wr. wb..

About nbsusanto 1033 Articles
Nur Budi Susanto - https://dolanotomotif.com/ seorang blogger yang menggemari otomotif, jalan-jalan, fotografi, teknologi, transportasi, dan kereta api. silakan tinggalkan komentar, kritik, dan saran atas tulisan saya. boleh juga japri saya di kankkunkblog@gmail.com.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*