kuliner bakmi omah kuliner pak joo pandak bantul

assalamu’alaikum wr. wb..

artikel kulineran lagi.. memang nggak bisa terlalu sering karena sering males nyoba makanan aplagi kalo budgetnya lumayan.. tapi kalo ada yang bayarin ataupun terjangkau sih sikat aja.. :mrgreen: kali ini nbsusanto diajak makan di warung bakmi di kawasan jodog, pandak, bantul.. nggak terlalu jauh dari rumah.. baiklah boleh dicoba..

bakmi omah kuliner pak joo (11)

lokasinya memang nggak di pinggir jalan gedhe.. tapi nggak jauh masuknya dari jalan gedhe.. tepatnya per3an jodog, ambil arah srandakan, sebelum jalan menyempit, ada gang kiri jalan, masuk saja.. atau tepatnya disini:

koordinat bakmi omah kuliner pak joo (1)

 

koordinat s 7.90717 dan e 110.30921..

bakmi omah kuliner pak joo (1)

 

warungnya nggak terlalu besar.. tapi bisa menampung cukup banyak pengunjung.. tapi antisipasi parkir nggak terlalu luas.. kalo bawa mobil lumayan maju mundur buat parkir.. :mrgreen:

 

menariknya memang ada pilihan makan lesehan atau di kursi.. yasudah langsung pesen saja.. nbsusanto sih memilih mie lethek goreng.. menu lain macem-macem ada mie kuning godog maupun goreng, mie lethe godog, nasi goreng, magelangan, dan lain-lain.. :mrgreen: minumnya malem-malem pesen jeruk panas..

bakmi omah kuliner pak joo (2)

tak lama kemudian pesanan jeruk panas pun datang.. disruput.. rasanya cukup mantap.. pake gula batu, manisnya pas.. tapi ya namanya pesen mie goreng, nunggunya lama.. maklum yang masak 2 wajan saja, dan per wajan 1 porsi untuk menjaga meratanya masakan.. sampe habis setengah gelas.. 🙄

akhirnya menu datang juga.. berbagai pesanan.. berhubung lapar langsung sikaaat.. 😀 rasanya.. jujur saja, nbsusanto patut memberikan jempol untuk masakannya.. bumbunya merata seporsi.. tidak terasa minyak yang mengurangi cita rasa, walau wajar saja masih ada minyaknya.. yang pesen nasi goreng magelangan serta mie godhog pun merasa puas.. porsinya cukup lumayan membuat perut kenyang, walau kalu sedang lapar banget tentu apapun perlu porsi jumbo.. 😆

harganya bagaimana? masuk akal.. seporsi beserta jeruk panas di bawah 15 ribu.. lupa sih tepatnya berapa karena nggak bayar sendiri.. :mrgreen: untuk ukuran porsi serta rasanya, nbsusanto bilang layak.. makanya pengen bakmi balik kesini lagi.. kuliner mie lethek bantul memang mantab.. 😀

sekian dan terima kasih.. 🙂

wassalamu’alaikum wr. wb..

About nbsusanto 1032 Articles
Nur Budi Susanto - https://dolanotomotif.com/ seorang blogger yang menggemari otomotif, jalan-jalan, fotografi, teknologi, transportasi, dan kereta api. silakan tinggalkan komentar, kritik, dan saran atas tulisan saya. boleh juga japri saya di kankkunkblog@gmail.com.

10 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*