curug sigembor kulon progo, eksotisme air terjun tepat di pinggir jalan

assalamu’alaikum wr. wb..

setelah menikmati keindahan curug grojogan sewu, tujuan selanjutnya adalah mencari curug sedapatnya.. diubah total tujuannya menjadi wisata curug.. wahahaha.. jalan santai, kok di salah satu sudut jalan ada semacam air terjun.. ya sudah mampir saja.. πŸ˜€

curug sigembor dan kuncung mas (19)

melihat plangnya, tertulis nama curug sigembor.. masih berada di kecamatan girimulyo juga.. koordinat curug sigembor sebagai berikut:

koordinat curug sigembor kulon progo

berada pada S 7.76038 dan E 110.12151..

curug sigembor dan kuncung mas (21)

banyak pepohonan.. gimana mencapai pemandangannya? tak ada parkir.. tak ada htm..

curug sigembor dan kuncung mas (35)

jangan tanya kenapa nekat.. lebih baik siap siap saja pakaian agak kotor.. :mrgreen:

curug sigembor dan kuncung mas (26)

demi seperti ini sih kalo nbsusanto rela banget pakaian sedikit kotor.. πŸ˜€

curug sigembor dan kuncung mas (28)

saat itu air deras.. sangat deras bahkan.. pernah baca dan liat foto kalo air tidak terlalu deras. bisa bermain-main di alirannya..

mending main aman saja deh.. udah lumayan mengeluarkan energi jangan dibuang lagi dulu.. πŸ˜†

curug sigembor dan kuncung mas (36)

 

tertutup rimbunnya pepohonan.. disinilah menariknya.. bakalan tetep alami.. πŸ˜€ yah walau belum berkesempatan jalan ke tengah alirannya.. :mrgreen:

curug sigembor dan kuncung mas (37)

 

sudah.. sudah.. ingat waktu.. masih ada tempat yang menanti dikunjungi selanjutnya.. dua ekor bebek dan seekor matic pun melanjutkan perjalanan.. artikel selanjutnya.. πŸ˜€

sekian dan terima kasih.. πŸ™‚

wassalamu’alaikum wr. wb..

Advertisements

15 Komentar

monggo tanggapannya.....