servis kamera di pak kliwon bantul yogyakarta

assalamu’alaikum wr. wb..

beberapa waktu yang lalu, tepatnya saat ke candi borobudur, tiba-tiba kamera nbsusanto tidak bisa fokus.. setiap pencet setengah pada shutternya, gambar ngeblur nggak karuan.. dicoba matikan dan nyalakan.. sesekali bisa, seringnya nggak mau.. akhirnya setelah dicoba dan gagal, diputuskan untuk dimatiin dulu.. sampai di rumah, dijajal tetep nggak mau.. akhirnya dimantebkan keesokan harinya dibawa ke servis kamera.. berniat nyoba servis di servis kamera pak kliwon..

servis kamera sony dsc w570 di pak kliwon

referensi ke pak kliwon sendiri nbsusanto dapatkan dari berbagai sumber.. dari kaskus dan lain-lain.. tertulis kalo kediaman beliau berada di kawasan madukismo ke barat.. dicoba lah kesana.. liat patokan dan tanya orang akhirnya sampe juga..

koordinat servis kamera pak kliwon bantul

servis kamera pak kliwon berlokasi di koordinat S7.82958 dan E110.33381 atau gampangnya madukismo ke barat terus hingga setelah sawah ada pemukiman lagi hingga nemu plang padepokan bagong kussumadiharja di kiri jalan.. masuk gang tersebut.. pertigaan pertama belok kiri.. rumah di seberang jalan sebelum rumah orange.. tanya orang disitu juga pada tau kok.. 🙄

bertemu langsung dengan pak kliwon.. menyampaikan keluhan masalah kamera ke beliau.. beliau pun menyanggupi untuk menservisnya.. saat ditanya kapan jadi, estimasi nbsusanto di awal mungkin butuh beberapa hari, walau pengennya bisa jadi karena hari berikutnya mau dibawa ngetrip ke pantai siung.. eh beliau berkata kalo keesokan harinya sudah bisa jadi.. iseng saja nanya, “kalo nanti sore gimana pak?” dan beliau menjawab “ya coba nanti sehabis ashar dicek saja”.. baiklah.. belum langsung balik karena malah beliau sharing tempat wisata di bantul dan sekitarnya.. beliau juga cerita kalo beliau sering sepedaan.. ramah kayak gini mesti pasien juga merasa nyaman.. walau begitu nbsusanto kemudian pamit agar beliau bisa menggarapnya dulu.. kalo ngobrol terus malah bisa panjang lebar banget.. :mrgreen:

sorenya ba’da ashar berangkat dari rumah.. sesampai di pak kliwon ada beberapa tamu yang nampaknya juga berkonsultasi akan kameranya.. antri dulu hingga beberapa waktu kemudian giliran masuk.. sembari ngobrol ngalor ngidul bersama tamu-tamunya tentang berbagai hal, salah satunya otomotif, pak kliwon pun mengambilkan kamera nbsusanto.. nbsusanto pun menerima kamera dan membayar 75 ribu rupiah.. kata beliau ada bagian di kamera nbsusanto yang memang sudah rawan dan mungkin suatu saat perlu diganti.. pak kliwon berkata kalo kameranya dipake dulu, nanti kalo sudah beneran rusak beliau akan bantu untuk cari spare partnya..

saatnya mencoba.. sekalian jajal macronya saja..

servis kamera pak kliwon bantul yogyakarta

alhamdulillah waras lagi! 😀

overall, bagi yang kameranya bermasalah, bengkel kamera pak kliwon ini bisa dijadikan salah satu pilihan.. pengerjaan yang cepat (tergantung pas rame order atau nggak) dan harga yang terjangkau serta cara memperlakukan konsumen jadi nilai plus dari pak kliwon.. baiklah semoga awet kamera ini dan nggak rusak lagi agar tetap bisa menangkap berbagai momen yang ada.. 😀

sekian dan terima kasih.. 🙂

wassalamu’alaikum wr. wb..

Advertisements

monggo tanggapannya.....