dokumentasi pengajian nuzulul qur’an 1436 H masjid mashuri mangiran

assalamu’alaikum wr. wb..

kemarin sabtu tanggal 4 juli 2015, atau dalam kalender islam 17 malam 18 ramadhan 1436 H, masjid mashuri mangiran menyelenggarakan pengajian menyambut nuzulul qur’an dengan tema “dengan nuzulul qur’an kita tingkatkan minat belajar al qur’an”.. ustadz yang diundang dalam pengajian ini adalah ustadz kustriyanto, M.Pd. dari klaten..

pengajian nuzulul qur'an masjid mashuri mangiran (224)

dalam artikel ini nbsusanto sertakan dokumentasi pada saat tahap persiapan dan pelaksanaan pengajian dalam bentuk galeri foto dalam 1 artikel ini..

dokumentasi persiapan pengajian >>>

pelaksanaan pengajian selain ceramah oleh ustadz kustriyanto juga menampilkan “Pekbung” dari Mangiran Lor serta kesenian dari TPA Al Fajar Mangiran..

dokumentasi saat pengajian >>>

momen di artikel ini nbsusanto abadikan menggunakan kamera Sony W570, Nikon D3100 + lensa 18-55 dan Canon 450D + lensa 75-300.. tentu dslrnya pinjeman.. :mrgreen:

pengajian nuzulul qur'an masjid mashuri mangiran (268)
sebagian panitia yang kebetulan selo saat difoto

terima kasih untuk semua warga mangiran dan sekitarnya yang telah membantu keseluruhan berjalannya acara.. terima kasih kepada seluruh sponsor dan penyandang dana yang telah membantu terwujudnya acara ini..

sekian dan terima kasih.. 🙂

wassalamu’alaikum wr. wb..

About nbsusanto 1032 Articles
Nur Budi Susanto - https://dolanotomotif.com/ seorang blogger yang menggemari otomotif, jalan-jalan, fotografi, teknologi, transportasi, dan kereta api. silakan tinggalkan komentar, kritik, dan saran atas tulisan saya. boleh juga japri saya di kankkunkblog@gmail.com.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*