catatan akhir tahun, masih pake strobo rotator di kendaraan sipil? sampeyan egois

assalamu’alaikum wr. wb..

strobo dan rotator.. kalo di undang-undang no 22 tahun 2009 jelas dilarang digunakan untuk kendaraan sipil dengan alasan apapun.. sampai sekarang masih banyak yang ngeyel dengan alasan dipasang tapi tidak dinyalakan.. oke saya nggak mau bahas tentang hukum karena pengetahuan saya terbatas.. tapi masalah sopan santun di jalan.. lha kalo dinyalakan sepanjang jalan seperti ini…..

strobo rotator

membantu untuk dapat jalan? lhah.. main sein-dim-klakson yang sopan sudah cukup.. beneran.. coba saja.. yang memberi jalan pun akan ikhlas kalo sopan.. apalagi kalo jalannya cukup lengang dan lancar apa perlu strobo rotator dinyalakan?

taukah alat yang sampeyan pasang itu mengganggu pandangan pengguna jalan lain masmbak? sebutannya “silau” kalo nggak tau.. dan sampeyan egois karena sampeyan pandangannya tak terganggu tapi menyebabkan pengguna jalan lain tersilaukan dan terganggu pandangannya..

11887895_1016736958357499_3778999850001406647_n

bersyukurlah dikaruniai mata yang normal.. berkendaralah yang santun dan taat dengan aturan.. apapun kendaraan anda.. sama-sama pemakai jalan.. sama-sama bayar pajak.. kan enak.. hargai pengendara lain..Β πŸ™‚

sekian dan terima kasih.. πŸ™‚

wassalamu’alaikum wr. wb..

Advertisements

17 Komentar

monggo tanggapannya.....