ramainya top selfie pinusan kragilan magelang

assalamu’alaikum wr. wb..

momen libur lebaran kemarin sempet dolan seharian ke kawasan jawa tengah.. salah satunya adalah ke top selfie hutan pinus yang terletak di kragilan magelang.. tumben ya ke tempat wisata yang rame? lha ngumumi lah diajak temen-temen.. pengen tau juga.. toh kalo nggak di momen itu palingan juga males sendirian kesana.. :mrgreen:

top selfie pinusan kragilan magelang (12)

begitulah pemandangan ke atas di hutan pinus.. seperti pantai, pada intinya sama saja.. kecuali jika ada 1-2 hal yang membedakannya seperti kalo di pantai tertentu ada karangnya.. nah kalo ditanya apa yang spesial dari top selfie pinusan kragilan magelang?

top selfie pinusan kragilan magelang (8)

yap ini yang membuat banyak orang tertarik mengunjungi top selfie kragilan magelang.. jalan beton di antara pepohonan pinus.. memang terlihat berbeda dengan hutan pinus mangunan..

top selfie pinusan kragilan magelang (9)

hanya dengan membayar 3000 rupiah per motor sudah bisa masuk kawasan ini.. entah kalo mobil berapa.. nbsusanto ingat akses masuknya tepat di tikungan sehingga cukup crowded.. padahal jalannya juga sempit.. untungnya sih ada beberapa warga yang mengatur lalu lintas keluar masuk disini..

top selfie pinusan kragilan magelang (1)

walhasil beginilah yang terlihat.. motor bejubel.. orang dimana-mana.. foto rawan bocor.. kalo sudah begitu nbsusanto pilih bocorkan sekalian saja! 😆

top selfie pinusan kragilan magelang (20)

mau foto yang nggak bocor? ya foto kayak gini saja! belakang juga ngeblur.. lha capek juga cari angle yang nggak bocor atau bocor sekalian.. kadang tanggung.. :mrgreen:

top selfie pinusan kragilan magelang (11)

ya sudah tinggal pulang saja.. lha disini nghabisin setengah toples nastar sendiri.. ha katanya diajak balik lewat selo.. kalo sampe kesorean bahkan kemaleman bakalan susah sendiri.. :mrgreen:

overall top selfie pinusan kragilan ini lumayan menarik, tapi jangan dikunjungi saat ramai deh kecuali sudah siap dengan konsekuensi susah foto seperti di instagram saat pertama kali terkenal.. ambil weekdays saja.. paling ketemu dengan sedikit orang saja.. lebih santai juga.. lha kalo pas liburan apalagi bawa mobil.. yang sabar ya.. :mrgreen:

sekian dan terima kasih.. 🙂

wassalamu’alaikum wr. wb..

Advertisements

12 Komentar

1 Trackback / Pingback

  1. daihatsu magelang

monggo tanggapannya.....