running shoes diadora andria untuk olahraga dan harian

assalamu’alaikum wr. wb..

sepatu.. sebuah kebutuhan untuk berbagai hal.. entah itu kerja, sekolah, olahraga maupun dolan-dolan.. kok ya kebetulan akhir 2016 lalu sepatu olahraga bawaan dari rumah jebol, ya karena memang sudah umurnya kali ya.. balik ke jakarta berburu deh sepatu meskipun telat nyadar karena biasanya akhir taun banyak diskonan.. iseng lah cari info untuk dapat sepatu lari yang tujuannya untuk multipurpose..

setelah berpindah ke beberapa lapak akhirnya ketemu juga barang yang menurut nbsusanto lumayan.. oya, awalnya mau beli online tapi mikir-mikir juga kalo pakaian atau sepatu.. yo nek ukurane pas.. nek ora piye jal? 🙄 ya itu sekalian ke toko liat model dan nyoba ukuran.. ada model yang lumayan dengan warna tidak mencolok serta harga setelah kena potongan yang masuk akal..

sebuah sepatu dengan merk diadora andria yang di labelnya berharga 499 ribu rupiah namun ada diskon 40%, mbuh asline harganya segitu atau dinaikin dulu baru didiskon.. 😆 pertama tanya ukuran 43 atau 42, lha kok adanya ukuran 44.. dicoba ternyata sisanya nggak banyak.. ya masuk akal sih sepatu lari diadora punyaan adek ukuran 42 dipake nggak ada ruang sama sekali padahal nggak pake kaos kaki.. baiklah sedikit lebih besar tapi bisa diakali dengan kaos kaki.. nggak papa lah.. bayar dan bawa pulang..

di kemudian hari nbsusanto pagi-pagi ambil kaos kaki dan pakai sepatu.. yap coba diajak lari.. tentu saja di awal penjajakn dulu gimana dengan empuknya.. gimana dengan ukurannya.. toh medannya juga enteng di jalan kampung beraspal dan cor beton.. langkah demi langkah dilalui dan karakter sepatu ini cocok dengan kecepatan lari nbsusanto yang memang bukan pengejar kecepatan, terbukti pace di kisaran 6-7 menit per kilometer.. maklum saja memang bukan pelari kencang.. malah itungannya sudah lama nggak lari setelah dulunya di masa kecil..

selain itu nbsusanto gunakan sepatu ini untuk badminton.. lha memang tujuan dari beli sepatu lari selain untuk jogging ya untuk badminton karena ndilalahnya di rantau sini ada jadwal badminton seminggu sekali meski kadang-kadang skip misal hujan jadi males.. :mrgreen: menurut nbsusanto untuk dipakai badminton sepatu ini masih mumpuni.. tidak licin.. ya tentu saja olahraganya bukan semacam futsal, basket dan berbagai olahraga lain yang bukan spesialisasinya meskipun masih bisa saja dengan resiko mudah rusak terutama untuk futsal..

selain itu tentu saja sepatu dipakai untuk keperluan kasual seperti datang ke acara yang butuh pakaian rapi.. nah keuntungan dari warna yang tidak mencolok ini adalah masih layak dipakai dan tentu saja lebih nyaman untuk melangkah dibandingkan dengan sepatu yang lebih formal, meski tentu saja jika formal banget mending pakai sepatu lain..

meski begitu tentu saja ada catatan kekurangannya.. sepatu ini agak kurang lentur untuk menekuk-nekuk kaki.. terlihat seperti di gambar di atas ada bekas tekukan yang jika model sepatu full seperti bagian atas depan, bekas tekukannya tak lagi terlihat berbeda.. apalagi ya? embuh sih yang pasti eman-eman kalo buat nyongkel saat pindah gear pas naik motor.. wekekekeke.. 😆

overall, sepatu lari diadora andria ini menurut nbsusanto cukup masuk akal untuk dimiliki.. dengan harga yang karena diskon jadi 300 ribu saja tak jauh dari bayangan nbsusanto bahwa masih ada sepatu lari nyaman di kisaran 200 ribu, maklum nggak pernah update harga sepatu.. biasa pake sepatu seadanya lungsuran dari bapak.. 😆 buat lari atau badminton hayuk, buat jalan-jalan juga masih oke.. kurang apalagi karena ekspektasi nbsusanto tak terlalu tinggi serta bukan pelari.. mungkin bagi pelari baru akan terasa plus minus lebih mendalam lagi ya? monggo masukannya.. 🙂

sekian dan terima kasih.. 🙂

wassalamu’alaikum wr. wb..

Advertisements

3 Komentar

monggo tanggapannya.....