G Suites Hotel  Surabaya, untuk yang Muda dan Berbahaya

Assakamu’alaikum wr. wb.

Beristirahat dengan nyaman di kawasan yang sibuk, pusat Kota Surabaya misalnya, sepertinya mustahil. Tapi tidak jika Anda memilih G Suites Hotel Surabaya untuk mengakomodasi kebutuhan bersantai dan rehat sejenak.

Mungkin Anda merasa capek setelah berkunjung ke rumah teman, sekadar berlibur, atau merasa penat setelah menyelesaikan pertemuan bisnis di Surabaya. Semua kelelahan itu tidak akan berarti lagi ketika tiba di pintu masuk G Suites Hotel  Surabaya. Karena Anda tahu bahwa akan segera mendapatkan apa yang Anda inginkan.

G Suites Hotel Surabaya

“Gorgeous, Great,  and Groovy”, yap itulah tiga hal utama yang menjadi simbol kehadiran G Suites Hotel  di Surabaya. Cantik, Hebat, dan Menyenangkan, apalagi yang kurang memenuhi syarat?

  1. Gorgeous

Konsep tata ruang dan arsitektur bangunan yang cenderung modern dan minimalis mewakili gambaran gorgeous, yang berarti cantik. Benar saja, ruang kamar dengan dekorasi simpel, dipercantik dengan pengaturan letak perabot yang modern secara tepat. Warna terang dari perabotan dan tempat tidur, dipadu dengan dinding bercorak gelap, namun tetap memberi kesan warna yang kuat.

Ditambah lagi, tata cahaya yang bisa diatur sesuai selera. Dengan sedikit kreativitas tamu, ruang kamar akan tampak semakin memesona. Akhirnya, di balik tirai Anda akan mendapati pemandangan kota metropolitan Surabaya yang hanya dibatasi oleh tebalnya dinding kaca.

Karakter G Suites Hotel yang cantik juga ditunjukkan lewat penampilan para kru hotel yang rupawan. Bukan hanya sekadar pencitraan, awak hotel juga mampu memberikan pelayanan memuaskan. Memanjakan para tamu lewat etos kerja yang disiplin, giat, dan bersemangat.

Penasaran? Puaskan rasa ingin tahu Anda. Tapi jangan lupa, kunjungi Traveloka untuk mengecek ketersediaan kamar di G Suites Hotel Surabaya. Sebagai informasi, kamar di hotel ini termasuk paling laris di Surabaya. Jadi Anda harus bergegas sebelum kehabisan.

  1. Groovy

Groovy, dalam Bahasa Indonesia bisa diartikan dengan menyenangkan.  Mengapa G Suites Hotel digambarkan sebagai sesuatu yang menyenangkan? Mudah saja. Tengoklah ketersediaan fasilitas dan sarana hiburan di G Suites Hotel Surabaya ini.

Bukan hanya tentang memberikan akomodasi, G Suites Hotel juga mempersilakan para tamu untuk mencoba berbagai layanan dan fasilitas yang telah disiapkan.

Setiap kamar dilengkapi dengan pendingin ruangan, akses internet dan TV kabel, meja dan brankas, serta kamar mandi pribadi beserta pernak-perniknya.

Di luar kamar, para tamu bisa mencoba berenang di puncak hotel  sambil memandang hiruk pikuk kota Surabaya dari atas ketinggian. Tamu juga dipersilakan mengunjungi pusat kebugaran untuk meregangkan otot, dan mengakhirinya dengan mandi sauna. Tamu adalah raja, jadi pilihan ada di tangan Anda.

Lelah dan penat Anda akan segera terobati dengan memanfaatkan fasilitas spa. Bahkan kalau Anda membutuhkan, terapis G Suites akan datang ke kamar Anda. Membantu mempersiapkan tubuh Anda agar kembali segar dan siap melanjutkan aktivitas.

Setelah kebugaran kembali seperti sedia kala, tentu ada saatnya bersosialisasi. G Lounge Kitchen & Bar selalu terbuka luas untuk Anda. Menghibur Anda dengan suguhan musik dari live DJ sepanjang malam, setiap hari. Warnai malam Anda dengan cara yang menyenangkan.

  1. Great

Dari kedua karakter yang terpapar di atas, tentunya Anda akan memahami mengapa G Suites Hotel Surabaya bisa dikatakan sebagai tempat yang hebat. Berbagai macam fasilitas tersedia untuk mendukung kenyamanan Anda, dan tentunya hanya orang hebat yang bisa menikmatinya.

118 Kamar tersedia untuk para tamu, dengan 3 tipe kamar yang bisa dipilih sesuka hati. Semuanya dilengkapi dengan fasilitas terbaik.

Resepsionis stand-by selama 24 jam setiap hari, begitu juga dengan awak hotel  lainnya. Servis mereka meliputi layanan kamar, antar jemput tamu di lokasi yang disepakati, serta jasa laundry.

Berada di pusat kota Surabaya, G Suites Hotel begitu mudah dijangkau. Mungkin Anda butuh waktu 45 menit berkendara dari Bandara Juanda. Tapi 45 menit tersebut tidak akan berarti jika dibandingkan dengan kemudahan yang Anda dapatkan saat tiba di hotel. Akses setelah turun dari bus di Terminal Purabaya, Bungurasih dapat menggunakan taksi sekitar 30 menit, atau jika ingin merasakan transportasi umum Surabaya dapat juga menggunakan KRD turun di Stasiun Gubeng yang hanya berjarak 500 meter dari hotel.

Dari sini, pusat belanja terbesar Surabaya, Tunjungan Plaza, bisa ditempuh dengan berjalan kaki. Beberapa landmark lain juga bisa dijangkau dengan mudah. Juga dua monumen ikonis kota Surabaya, yaitu Monumen Bambu Runcing dan Monumen Yos Sudarso, yang berada 700 meter dari lokasi Hotel.

Nah, sudah tahu kan, harus menginap di mana saat di Surabaya?

Sekian dan terima kasih. 🙂

Wassalamu’alaikum wr. wb.

Advertisements

1 Komentar

monggo tanggapannya.....