unboxing xiaomi mi band 2, mumpung sedang cari jam plus plus

assalamu’alaikum wr. wb..

jam tangan nbsusanto sudah beberapa bulan ini nyleneh.. kadang pas dilihat kok telat beberapa jam.. mungkin sebenernya masalah cuma baterai yang habis.. tapi ndilalah nggak sempet ganti baterai pas di jakarta maupun pas di jogja.. ada aja godaannya.. eh ndilalah pas browsing kok nemu sebuah activity tracker, bukan smartwatch lho ya, yang cukup menarik karena selain fungsi sebagai jam tangan juga dapat merekam langkah kaki dan detak jantung, dengan harga yang menarik khas merk tersebut, yup xiaomi.. 😀

lha gimana, cek di toko online rata-rata harga di bawah 350 ribu rupiah.. dipikir-pikir beli saja lah.. apalagi dari berbagai review yang sempat nbsusanto baca barang ini cukup worth it.. pesan dan bayar.. tak sampai seminggu barang pun sudah tiba.. langsung diamati..

khas pula barang dari xiaomi.. masuk ke indonesia dari importir umum sehingga pada box nya, yang sekarang berwarna putih, berlabel huruf cina.. entah kelak apakah akan masuk ke indonesia secara resmi atau tidak, mengingat hingga saat ini gadget yang bergaransi resmi xiaomi indonesia pun serinya masih bisa dihitung jari..

isi paket penjualan mi band 2 berupa sebuah mi band 2 yang berukuran kecil, sebuah strap, kabel charger dan buku petunjuk singkat.. wadahnya apik lho.. diisi cincin kawin kayaknya keren.. #laaah 😆

tampilan default dari xiaomi mi band 2 adalah menampilkan waktu dalam jam dan menit.. untuk mengganti tampilan pada awalnya dengan menyentuh tombol kapasitif bunder di bawah itu.. tapi bisa diatur agar saat tangan diangkat atau diputar akan membuat tampilan berganti..

2 lampu menyala itu adalah sensor saat mendeteksi detak jantung sesaat.. kalo malem pake mode detektor tidur pas nggak dipake sempet bingung kok nyala.. ternyata mode tidur mendeteksi dari detak jantung.. ntar deh next artikel.. :mrgreen:

berikut video unboxing xiaomi mi band 2 yang nbsusanto abadikan dengan xiaomi redmi 3 pro..

 

berlanjut ke next artikel yap.. sekalian review dan pemgaturannya.. :mrgreen:

sekian dan terima kasih.. 🙂

wassalamu’alaikum wr. wb..

Advertisements

Be the first to comment

monggo tanggapannya.....