selamat hari raya idul fitri 1439 H, mohon maaf lahir dan batin

assalamu’alaikum wr. wb..

sebelumnya, nbsusanto ucapkan selamat hari raya idul fitri 1439 H.. mohon maaf lahir dan batin pada semua pembaca atas segala kesalahan yang nbsusanto lakukan secara sengaja maupun tidak disengaja.. semoga kembali ke nol dan selanjutnya bisa menjadi insan yang lebih baik..

ya, 29 hari di ramadhan tahun ini telah berlalu.. serentak, umat islam di indonesia menggemakan takbir di kamis malam dan melaksanakan ibadah sholat ied pada hari jumat lalu di berbagai lapangan maupun masjid..

bersamaan dengan itu, whatsapp pun mulai banjir ucapan selamat idul fitri mohon maaf lahir batin.. ya, sudah tidak seperti beberapa tahun lalu ketika masih jayanya teknologi sms hingga momen-momen lebaran bahkan terjadi sms pending saking banyaknya yang beredar.. setidaknya dapat dilihat bahwa silaturahmi tetap terjalin..

kebetulan di momen lebaran ini libur 2 minggu dan memang jarang buka laptop maupun komputer.. paling kalo transfer foto saja.. buka wordpress saja jarang banget.. apalagi buat postingan.. baru sempat kali ini.. 😁

semoga selanjutnya bisa tetep telaten menulis sebagai sarana berbagi.. 🙂

sekian dan terima kasih.. 🙂

wassalamu’alaikum wr. wb..

Advertisements

Be the first to comment

monggo tanggapannya.....