mi goreng sambal matah, terasa pedas dengan sensasi bumbu kering

assalamu’alaikum wr. wb..

menulis berbagai rasa dalam mi instan memang seperti tak habis-habis.. bahkan dalam 1 merk saja ada sangat banyak rasa yang dijual di pasaran.. nbsusanto sendiri masih mereview mi instan goreng dengan harga tak lebih dari 2500 sebungkus.. kali ini giliran mi goreng rasa sambal matah..

hanya ada 2 bungkus pelengkap selain mie mentah sendiri di dalam kemasannya.. sebutannya bumbu & bahan pelengkap serta minyak.. tak ada saos maupun kecap terpisah.. tidak ada yang mubadzir jadinya.. semua dicampur.. tampilan bumbunya garang dengan rempah kering, pun warnanya yang memperlihatkan seolah akan pedas.. okee mari segera dimasak.. 😀

sejak gigitan pertama memang aroma dan kesan pedas dari indomie goreng rasa sambal matah ini panasnya langsung muncul, memang nggak pedas banget yg terasa semakin meningkat.. sudah segitu saja.. cukup untuk memberi rasa pada lidah, soalnya kalau standarnya keringat keluar, nbsusanto sedikit makan pedas saja walau masih jauh dari kepedasan sudah berkeringat 😂

tak ada yg spesial banget hingga suapan terakhir.. adanya rempah kering memberi sedikit rasa berbeda dibandingkan bawang goreng.. bisa dikatakan makanan dengan kandungan kandungan energi 410 kalori ini memiliki rasa yang lumayan enak, tapi memang bukan yang istimewa.. patut dicoba bagi para penjelajah rasa.. yang pasti dengan rasa sambal matah ini, nbsusanto masih mungkin untuk membelinya lagi kelak kalau pengen lagi.. :mrgreen:

sekian dan terima kasih.. 🙂

wassalamu’alaikum wr. wb..

About nbsusanto 1033 Articles
Nur Budi Susanto - https://dolanotomotif.com/ seorang blogger yang menggemari otomotif, jalan-jalan, fotografi, teknologi, transportasi, dan kereta api. silakan tinggalkan komentar, kritik, dan saran atas tulisan saya. boleh juga japri saya di kankkunkblog@gmail.com.

2 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*