indomie mie keriting goreng spesial, varian mi instan berbentuk pipih

assalamu’alaikum wr. wb..

saat di minimarket untuk beli beberapa keperluan, nbsusanto melihat sesuatu yang cukup menarik di rak mi instan.. premium collection dari indomie, yang memang tidak di setiap warung dan minimarket ada, dengan varian indomie mie keriting goreng spesial.. tanpa pikir panjang, meski tetep saja lihat harga dulu, nbsusanto bawa sebungkus ke kasir.. :mrgreen:

dalam kemasan 90 gram, indomie mie keriting goreng spesial ini mengandung 400 kalori.. mungkin bagi mereka yang menghitung kalori di setiap makanannya, angka ini cukup penting.. bagi nbsusanto sendiri hanya sekadar cukup tau.. setara dengan lari sekitar 41 menit dengan berat badan 58 kg.. toh makan rata-rata kalorinya memang segitu, meski memang kandungan dalam mi instan yang katanya nggak baik kalau terlalu banyak dikonsumsi..

begitu kemasannya dibuka, indomie mie keriting goreng spesial ini selain berisi mie mentah, bumbu bubuk, bumbu minyak, kecap dan saos, juga dilengkapi sayuran kering yg salahsatunya seperti baso kering.. seperti biasa juga, kecap dan saos tidak nbsusanto sertakan dalam adukan bumbu maupun setelahnya.. sementara itu, air mendidih di dalam panci menandakan mie mentah siap untuk dimasukkan..

beberapa menit kemudian, indomie mie keriting goreng spesial akhirnya matang dan siap untuk dinikmati.. buang air rebusan dan mie dimasukkan dalam piring.. sudah buru-buru pengen menikmati namun diamati sekilas.. mie nya berbentuk pipih dan teksturnya cukup kenyal.. tidak bulat seperti mie pada umumnya, tapi nggak selebar kwetiaw sih.. kemudian sendok dan garpu beradu dengan piring.. indomie mie keriting goreng spesial ini lebih gurih dan tajam terasa dari awal jika dibandingkan dengan indomie original.. suap demi suap akhirnya habis juga 1 porsi.. 🙄

overall, indomie mie keriting goreng spesial ini dengan harga lebih dari 3000 rupiah, untuk variasi makan mi instan nbsusanto rasa masih cukup masuk akal.. meski kalau yang dicari porsi lebih besar dan kenyang di harga segitu ya tetep pilihannya adalah original jumbo jika harus indomie.. 😂

sekian dan terima kasih.. 🙂

wassalamu’alaikum wr. wb..

Advertisements

Be the first to comment

monggo tanggapannya.....