impresi enduro 20w-50 setelah lebih 1000 km

19 Mei 2012 nbsusanto 8

belum mencapai 1 bulan, oli Enduro 20w-50 telah mencapai hampir 1300 km..dan berhubung kemaren akan dipakai touring ke pacitan, akhirnya ganti oli dan sekalian servis […]

Advertisements
No Picture

lagi-lagi tentang CS1

16 Mei 2012 nbsusanto 20

lagi-lagi tentang cs1..mbok yo sekali-sekali ngomongin nova sonic..kan kui apik banget..atau nc700x bermesin gen sonic biar harga murah..mesti manteb.. *halah oot cs1 memang punya cerita..dan […]

kopdar pertamaku di koboys

16 Mei 2012 nbsusanto 6

setelah sekitar sebulan menghuni grup FB nya koboys, akhirnya nbs menjumpai kopdar bareng sedulur-sedulur koboys..seperti biasa, kopdar mengambil tempat di terminal palbapang..dan dengan deg-degan ketemu […]

genap 6 tahun si biru menemaniku

15 Mei 2012 nbsusanto 11

awal tahun 2006..tahun dimana aku dihadapkan pada beberapa pilihan..suatu pilihan yang membawaku kesini..di waktu ini..dengan berbagai cerita yang telah kujalani..ya, tahun dimana Supra X 125R […]

menerawang masa depan CS1

7 Mei 2012 nbsusanto 43

Honda CS1..sesosok motor rakitan AHM yang menggunakan basis mesin Nova Sonic dari Thailand, berkarakter overbore dengan tenaga puncak lebih dari 12hp dan berpendingin radiator..hanya saja, […]

dolan ke pantai baru srandakan

3 Mei 2012 nbsusanto 3

jalan-jalan lagi.. ๐Ÿ˜€ sebenernya ini dolan-dolan udah lebih dari sebulan lagi..tapi berhubung baru sempet nata gambar sekarang, ya baru bikin tulisan sekarang.. ๐Ÿ™‚ kali ini […]

CS1 pun minum premium

17 April 2012 nbsusanto 6

nggak peduli kendaraannya minta spesifikasi bensin yang kayak gimana, yang penting bisa jalan..yap..seperti pada judul..belalang tempur dengan perbandingan kompresi 10,7:1 ini akhirnya minum minuman rakyat..