fenomena langit yogyakarta, 5 juni 2012

pagi ini, pas perjalanan berangkat kuliah, tepatnya sebelum masuk jalan magelang, nbs liat kok ada orang ngadepin kamera hp ke langit, heran juga ada apa emang..tapi berhubung lampu lalu lintas menyala hijau, nbs pun jalan..hingga pas di jalan magelang, lampu merah lagi, liat langit..woow..ada kayak jalan di langit.. 😯 sayang lampu menyala hijau dan nbs melanjutkan perjalanan..

begitu sampai di lampu merah sekitar STM Jetis, segeralah diambil Sony Ericsson k770i yang sedang waras dari kantong..mumpung ada di barisan cukup depan dan lampu merah masih cukup lama, langsung foto-foto..nggak peduli diliat orang lah.. 😀 :mrgreen:

memang fenomena langit ini cukup menarik banyak orang..yup, awan berbentuk seperti jalan di langit..bahkan di kampus tadi denger cerita dari temen, dia hampir kecemplung selokan Mataram karena keasyikan nonton fenomena ini.. 😮

fenomena langit dimana awan membentuk garis horizontal juga pernah terjadi pada 12 Januari 2007..kala itu gambar didapat dengan Sony Ericsson K310i yang tak tau gimana kabarnya sekarang.. 🙁

About nbsusanto 1032 Articles
Nur Budi Susanto - https://dolanotomotif.com/ seorang blogger yang menggemari otomotif, jalan-jalan, fotografi, teknologi, transportasi, dan kereta api. silakan tinggalkan komentar, kritik, dan saran atas tulisan saya. boleh juga japri saya di kankkunkblog@gmail.com.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*