naik motor sambil telponan?hmm………..

akhirnya bisa nulis lagi setelah beberapa hari nggak ngeblog..yap, ikut meramaikan acara @Sesarengan2012 dari hari jumt sampe sekarang pun belum balik ke rumah.. 😀 tapi karena ikut mondar-mandir itu pula dapet bahan tulisan buat blog ecek-ecek ini..ya ini sesuai judulnya..gara-gara di jalan liat orang naik motor sambil telponan..

ceritanya kemaren jumat malem pas muter-muter nyari isi ulang galon sama sesama perkap dan dalam posisi bonceng bawa galon yang masih kosong, tentu saja cuma pelan-pelan sambil liat kiri kanan ada tempat isi ulang galon nggak..begitu sampai di salah satu jalan ke arah daerah Klebengan, kami mendengar seseorang ngomong sambil nangis..setelah diliat-liat, ternyata di depan kami ada seorang mbak-mbak yang sedang naik motor sambil telponan dan juga nangis.. 😯

si temen pun menambah kecepatannya sedikit, pertama kayak mau njejeri mbaknya, tapi akhirnya kami pun nyelip..si temen bilang kalo salah-salah malah dikira mau ngrampok..soalnya jalanan cukup sepi walau kalo ada orang teriak gampang buat ngumpulin orang..ya sepikiran juga intinya, kami tadinya mau nyaranin mbaknya buat berhenti jadi nggak enak sendiri..gimana lagi..padahal ngeri juga liatnya, udah konsentrasi kepecah antara telpon dan motor, masih ditambah suasana hati yang kelihatannya juga semakin mengurangi konsentrasi di jalan..

si mbak tadi telpon sambil nangis karena berantem sama cowoknya kah?wah wah..kok sampe segitunya..

sisi positif dari seorang  cowok single, nggak ada yang nangis di jalan karena telponan dengan si cowok itu.. :mrgreen:

About nbsusanto 1032 Articles
Nur Budi Susanto - https://dolanotomotif.com/ seorang blogger yang menggemari otomotif, jalan-jalan, fotografi, teknologi, transportasi, dan kereta api. silakan tinggalkan komentar, kritik, dan saran atas tulisan saya. boleh juga japri saya di kankkunkblog@gmail.com.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*