500 km bersama oli SPX1 di cs1

assalamu’alaikum wr. wb..

kali ini nbsusanto cuma mau sharing aja tentang oli SPX1 orange yang sudah 500 km bersama CS1..ya walaupun udah beberapa lama, 500 km di CS1 sodara nggak secepet 500 km di Supra X 125 R nbsusanto ya.. :mrgreen:

memang sih, nbsusanto jarang tukeran motor lagi sama pemilik CS1..maklum kemaren ujian trus stulap..tapi sepulang stulap kemaren sempet bawa CS1 ini muter-muter ndeso..ya lumayan bisa ngrasain gimana SPX1 orange yang ada tulisan repsol ini mendarahi CS1..

pertama motor dihidupkan, suara mesin cukup alus..nggak ada bedanya sama awal ganti oli SPX1 dulu..dan setelah dipanasin, si CS1 diajak jalan..yang paling terasa, dari netral ke gear 1 enak, langsung bisa masuk gear 1 nggak pake acara susah dan harus agak dimajuin motornya..kemudian dari gear 1 ke gear 2 pun alus, nggak nyangkut netral lagi..

kalo masalah top speed emang nggak dicoba..lagi males aja.. :mrgreen: tarikan awal tetep halus dan nggak nyendal-nyendal..panas mesin pun terasa normal saja..

overall, lumayan juga SPX1 ini..nggak tau kenapa pindah gear jadi enak..kalo dibanding sama MPX1, ada harga ada rupa lah.. 😀

sekian dan terima kasih.. 🙂

wassalamu’alaikum wr. wb..

About nbsusanto 1032 Articles
Nur Budi Susanto - https://dolanotomotif.com/ seorang blogger yang menggemari otomotif, jalan-jalan, fotografi, teknologi, transportasi, dan kereta api. silakan tinggalkan komentar, kritik, dan saran atas tulisan saya. boleh juga japri saya di kankkunkblog@gmail.com.

15 Komentar

  1. baru beli di ahass, tp belum dipake, buat stok dulu
    pengen icip2 jg performanya di motor saya 🙂

    tadinya nyari yg putih, tp katanya malah dah gak keluar lagi

  2. CS One saya topspeed dapet 140kmh pake bensin Pertamax Plus & oli Motul.

    Motul Multipower SAE 15w 50 1liter 68rb
    Motul Ester 5100 SAE 15w 50 1liter 90rb

    Monggo dicoba bro. Dijamin CS One ente makin jozz larinya. Bensin pake Pertamax Plus juga y biar optimal

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*