jalan alternatif menuju bantul dari jalan wates siap dilalui

assalamu’alaikum wr. wb..

masih dengan tema seputar mudik, nbsusanto mau share suasana jalanan di sekitar bantul selatan..kali ini dapet beberapa gambar jalan alternatif ke arah Bantul dari sekitaran jalan wates (Yogyakarta) berikut sedikit rutenya : Jalan Wates-Simpang Empat Sedayu-Pajangan-Simpang Jodog-Bantul Kota..

 

di awal bulan ramadhan, jalan ini sempat mengalami perbaikan..dan inilah hasil dari perbaikan jalan pada saat H-2 lebaran (difoto pada sekitar jam 6.30 sampai 7.00, masih sepi) :

^ tampak pelebaran jalan sekitar 1,5 meter ke kanan kiri menjelang lampu merah Jodog (memasuki jalan Srandakan)

^ tampak view ke arah barat laut, pelebaran jalan masih agak belepotan dan belum rapi, namun cukup siap untuk dilaloui arus mudik…

^ bergerak ke arah barat, ke arah jalan Wates, tampak tepi jalan yang masih berupa tanah yang sebelumnya berumput, mungkinkah akan dilebarkan lagi?atau sekadar menjadi DMJ?

^pengguna jalan sebaiknya berhati-hati karena di beberapa bagian yang terdapat jembatan belum dilebarkan..

^perbandingan tinggi lapisan aspal dengan roda motor..dengan tepi jalan terdapat kerikil..

^ pelebaran jalan terhenti di beberapa tempat, kemudian di jarak tertentu ada pelebaran lagi..hati-hati saja..

 

^ masih terdapat banyak material di pinggir jalan seperti pasir, kerikil, batu dan lain-lain..^ penampakan jalan di sebelah barat laut kelurahan Wijirejo, Pandak (sebelah barat laut lapangan Wijirejo) yang telah selesai digarap..

untuk daerah yang lebih dekat dengan jalan Wates sebagian juga sudah tersentuh perbaikan..yang pasti waspadai jalan yang agak bergelombang..pacu kendaraan sewajarnya saja karena terkadang melewati persawahan kemudian pemukiman..

sekian dan terima kasih.. 🙂

wassalamu’alaikum wr. wb..

 

About nbsusanto 1033 Articles
Nur Budi Susanto - https://dolanotomotif.com/ seorang blogger yang menggemari otomotif, jalan-jalan, fotografi, teknologi, transportasi, dan kereta api. silakan tinggalkan komentar, kritik, dan saran atas tulisan saya. boleh juga japri saya di kankkunkblog@gmail.com.

6 Komentar

  1. Yang jelas nyasarin pengguna jalan karena tak ada petujuk arah. Tolong bagi mereka yang KKN dikerjakan petunjuk arah dari bantul ke jl. Wates via pajangan,,,,,

    • ikuti jalan gedhe terus saja bisa kok.. setau saya ada plang yang dipasang dishub cukup jelas.. setidaknya arah sedayu yg merupakan arah menuju jalan wates.. karena kalo di bantul arah wates ditunjukkan via jalan srandakan.. 😉

  2. pernah liat itu jalan oms
    bagus mulus cuman karena jalannya lurus panjang nggak ada ditikungan ato rambu ati2 aja biasanya pada ngebut kuenceng bgt
    biasa dilalui truk
    n nggak ada lampu jalan jadi tambah ati2 pas malem
    kanan kiri masih sepi nggak ada warung ato tambal ban 🙂

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*