suasana takbiran masjid mashuri mangiran

assalamu’alaikum wr. wb..

sebelumnya, nbsusanto mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1433H, mohon maaf lahir dan batin.. 🙂

coretan pertama pasca berakhirnya ramadhan.. *halah :mrgreen: berikut suasana takbir keliling yang diikuti sebagian warga mangiran selatan..start dan finish di masjid mashuri, mangiran..

seperti biasa, rute yang dilalui adalah melalui sebagian jalur pengalihan dari jalan srandakan dan lewat jalan srandakan yang digunakan untuk mangiran fair..

setelah jamaah shalat isya’, rombongan diberangkatkan.

tepat sebelum memasuki jalan srandakan :

begitu masuk di jalan srandakan..tempo rombongan diperlambat karena di jalan ini bertemu banyak motor, mobil, maupun rombongan takbir dari masjid lain..

dan inilah suasana saat lewat mangiran fair :

dan perjalanan berlanjut setelah keluar dari keramaian mangiran fair :

setelah finish, beginilah suasana di masjid :

penyerahan hadiah bagi beberapa pemenang lomba-lomba yg ada di akhir ramadhan :

masih banyak foto-foto yg lain sebenernya..tapi kalo diupload semua, lumayan juga waktunya..hehehe..maklum koneksi kelas ndeso..

oiya, maaf kalo kata-kata nbsusanto di blog ini kadang ngawur dan tak jarang agak memancing..hehehe..mumpung masih momen syawalan, mohon maaf lahir batin yak.. 😀

sekian dan terima kasih.. 🙂

wassalamu’alaikum wr. wb..

About nbsusanto 1032 Articles
Nur Budi Susanto - https://dolanotomotif.com/ seorang blogger yang menggemari otomotif, jalan-jalan, fotografi, teknologi, transportasi, dan kereta api. silakan tinggalkan komentar, kritik, dan saran atas tulisan saya. boleh juga japri saya di kankkunkblog@gmail.com.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*