merindukan duel Rossi-Biaggi-Gibernau di kelas para juara

assalamu’alaikum wr. wb..

berita balikannya VR46 ke Yamaha cukup membuat jagad dunia maya tersedot perhatiannya..bayang-bayang kejayaan Rossi beberapa tahun lalu pun masih terekam di banyak penggemar MotoGP..dan ini membuat nbsusanto teringat jaman dulu..jaman persaingannya bener-bener keren..kala itu Jorge Lorenzo, Casey Stoner, Dani Pedrosa dan pembalap lain masa kini belum bersinar..

memory ini diawali dengan obrolan di grup KOBOYS :

yap..ketika itu persaingan sengit banyak pembalap hebat..biasanya di grid terdepan ada trio Valentino Rossi – Max Biaggi – Sete Gibernau..dan biasanya trio ini diganggu oleh Loris Capirossi – Alex Barros – Carlos Checha ditambah beberapa pembalap kuda hitam yang bisa menyusul..

selalu..rider Honda, Yamaha, Suzukidan Ducati..jagoan itu selalu bersaing ketat..penonton di rumah pun terbawa emosi dan tegangnya balapan..

tentu saja penggemar motoGP lawas ingat bagaimana duel seru Rossi dan Gibernau..gontok-gontokan rebutan posisi..dry race maupun wet race..kaki terjulur untuk penstabil saat tikungan maupun untuk menutup jalan lawan..

begitu juga persaingan sengit Biaggi dan Rossi..salip menyalip..tutup menutup jalan..saat sepabrikan maupun saat sudah berbeda pabrikan, selalu sengit..

atau jika mengingat 10 tahun yang lalu di era GP 500..Rossi masih nunggang NSR 500 di bawah bendera Nastro Azzuro..

dan berikut beberapa gambar dari google saat duel-duel seru ini terekam kamera..

Rossi vs Gibernau..

[youtube=http://www.youtube.com/watch?v=DF9X7776j1o]

Rossi vs Biaggi..

[youtube=http://www.youtube.com/watch?v=HD9uf-_F36Y]

untuk sedikit mengingatkan, ada beberapa video dari youtube tentang persaingan di kelas para raja..Rossi, Gibernau, Biaggi dan banyak pembalap hebat lainnya..

[youtube=http://www.youtube.com/watch?v=pPgLArq15xU]

pertarungan penuh emosi..bukan mengesampingkan duel motoGP masa kini, tapi nggak tau kenapa, menurut nbsusanto, persaingan di GP500 ataupun awal motoGP Β lebih punya taste.. *halah πŸ˜†

sekian dan terima kasih.. πŸ™‚

wassalamu’alaikum wr. wb..

About nbsusanto 1032 Articles
Nur Budi Susanto -Β https://dolanotomotif.com/ seorang blogger yang menggemari otomotif, jalan-jalan, fotografi, teknologi, transportasi, dan kereta api. silakan tinggalkan komentar, kritik, dan saran atas tulisan saya. boleh juga japri saya di kankkunkblog@gmail.com.

26 Komentar

  1. Y bner mas bro,ku dowloadnya cuma pke hp aj kok,hp jdul lg nok2700.(punya leptop adaftornya gosong,blum bsa bli hahaha)tp pke aplikasi ucbrowser,jaringan kuat downlodnya juga cepet..klo pke opmin lelet hbis,jujur gue paling suka download motogp,tes rid cbr or yamaha r15,kawasaki ninja 250..dn moge2 kelas dunia yg lain,monggo di coba.

  2. Wah maaf y masbro lg tk buka artikele yg lama,dn maaf ,lg bisa comen..hehehe..videonya dpt di vouclip mas..ngambilnya gampang kok,tinggal masukkan kata kunci=the best valentino rossi..langsung nongol tu pic tinggal klik download..udah beres.sya ada juga vid pedrosa saat masih anak2 dan abg..cakep ..mgkin jenengan lbih tau bro dri pda sya..hahahaha

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*