unboxing xiaomi redmi 1s, uapik pancen

assalamu’alaikum wr. wb..

xiaomi redmi 1s.. yap.. hp dari negeri dengan penduduk terbanyak di dunia ini cukup booming di Indonesia.. awalnya sebenernya biasa saja.. namun ketika melihat spesifikasi dan orang tersebut bukan big brand minded, maka banyak yang mencarinya..

xiaomi redmi 1s

yap.. dengan spesifikasi processor qualcomm snapdragon quadcore 1,6 GHz, ram 1 GB, baterai 2050 mAh serta GPU adreno 305 yang cukup mumpuni, apalagi ditawarkan dengan harga di bawah 2 juta rupiah.. mengingatkan himax pure 2 yang taun lalu sempet membuat geger pasar android 1 jutaan geger..

antusiasme pembelian pun sangat tinggi.. sampai server lazada berkali-kali down.. nah kebetulan nbsusanto dapet karena ada temen yang minat.. kemudian langsung diunboxing.. begini proses unboxingnya:

yap.. simpel dan isinya secukupnya.. sudah hampir nggak ada hp yang menyertakan cd driver karena memang sudah termasuk di dalam memory hp.. langsung dimainkan dan menarik bukan MIUI nya?

xiaomi redmi 1s dan himax pure 2

ukurannya pun hampir sama persis dengan himax pure 2, namun bedanya si redmi ini mengkotak.. 😀

last, dengan harganya yang menarik, nampaknya bakalan banyak hp kembaran.. merk sama, seri sama, warna sama.. mumpung promo.. :mrgreen: kapan yak bisa review lebih mendalam? semoga besok bisa minjem hp nya temen.. 😀

sekian dan terima kasih.. 😀

wassalamu’alaikum wr. wb..

About nbsusanto 1033 Articles
Nur Budi Susanto - https://dolanotomotif.com/ seorang blogger yang menggemari otomotif, jalan-jalan, fotografi, teknologi, transportasi, dan kereta api. silakan tinggalkan komentar, kritik, dan saran atas tulisan saya. boleh juga japri saya di kankkunkblog@gmail.com.

5 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*