unboxing 8ten action cam, pilihan action cam dengan harga terjangkau

assalamu’alaikum wr. wb..

8ten action cam.. yep, suatu action cam yang dijual secara online di lazada.. ada 2 seri yang ditawarkan, yaitu versi 720p dan 1080p.. yang menarik, keduanya dibanderol di bawah 500 ribu rupiah.. itulah yang membuat menarik dan nbsusanto pengen punya.. dulu pas buka lazada ternyata stok habis.. iseng kemaren pertengahan september buka lazada.. ndilalah kok stik tersedia.. sip! 😀

8ten action cam (15)

menunggu kiriman via firstlogistic.. tepat 2 hari setelah order-bayar-konfirmasi bisa megang paketnya juga.. langsung dibuka dari kardus besarnya.. terdapat sekotak 8ten action cam dan stiker untuk pengembalian barang jika ada masalah.. baiklah..

8ten action cam (22)

tertulis spesifikasi dari action cam 8ten.. tersedia 2 varian, yaitu 1,3MP dan 5MP untuk still photo.. spesifikasi utamanya adalah untuk 1,3MP mampu merekam video 720p 20fps, sementara itu 5MP mampu merekam 1080p dengan 25fps / 720p 30 fps.. nbsusanto sih memilih yang 5MP sekalian.. beda 150 rb an soalnya katanya temen temen mending sekalian.. :mrgreen:

mari lucuti kardusnya..

8ten action cam (25)

jadi dalam kardus ada buku user manual, kemudian ada kotak bening berisi kamera dan perlengkapannya.. apa aja? mari kita buka..

yep.. penampakan action cam 8ten di dalam housing waterproofnya..

penampakan action cam saat dibuka housingnya.. oiya, 8ten action cam menggunakan microSD dan diklaim support hingga 32GB..

8ten action cam (34)

terdapat 2 buah kabel dalam kotak kamera 8ten.. yaitu kabel data micro usb serta kabel RCA..

8ten action cam (39)

nah ini dia mountingnya.. lengkap nggak ya? kalo nbsusanto bilang sih lumayan untuk harganya.. oiya, harganya belum dicantumin.. 470.900 di lazada.. :mrgreen:

untuk hasil kamera dan videonya sendiri gimana? tunggu saja dapat koneksi yang lebih bersahabat dan tentu tanpa kuota.. maklum kuota di rumah dibagi-bagi.. kalo kehabisan pas dipake yang lain ndakne kena semprot.. 😆

8ten action cam (71)

 

sekian dan terima kasih.. 🙂

wassalamu’alaikum wr. wb..

About nbsusanto 1032 Articles
Nur Budi Susanto - https://dolanotomotif.com/ seorang blogger yang menggemari otomotif, jalan-jalan, fotografi, teknologi, transportasi, dan kereta api. silakan tinggalkan komentar, kritik, dan saran atas tulisan saya. boleh juga japri saya di kankkunkblog@gmail.com.

6 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*