Sugeng Rahayu Golden Star Skyline! yang lain SHD, aku rapopo

assalamu’alaikum wr. wb..

tren SHD di beberapa perusahaan otobus akhir-akhir ini memang tak bisa dipungkiri menarik perhatian dari berbagai khalayak, entah itu bismania, penikmat bus maupun orang awam.. memang penampilannya menarik.. tercatat sudah beberapa PO terkenal memakainya, namun tidak begitu dengan selamat group yang merupakan pemegang armada sumber kencono yang keukeuh nggak pake armada SHD..

sugeng rahayu golden star skyline redtaxi (3)

ya tak salah lagi, armada sumber group yang menarik perhatian adalah Sugeng Rahayu Golden Star.. hasil kolaborasi divisi wisata golden star dengan trayek normal menghasilkan armada kelas cepat.. mungkin kalo foto normal sering banyak yang liat ya?

sugeng rahayu golden star skyline redtaxi (1)

nah kemaren ada temen yang bilang mau pake livery sumber kencono di game nya, nbsusanto pun keingetan sugeng rahayu golden star.. kayaknya manteb ini untuk diutak atik.. langsung deh googling bahan mentahnya dan bermain dengan imajinasi.. 🙄

sugeng rahayu golden star skyline redtaxi (4)

kenapa memilih bentuk sedan? karena oleh para penggemarnya, sugeng rahayu golden star ini sering dijuluki sebagai “red taxi”.. ya sudah sekalian saja nbsusanto kombinasikan mobil berwarna merah dengan livery sugeng rahayu golden star.. 😀

sugeng rahayu golden star skyline redtaxi (2)

biar lebih afdol tentu tak lupa memasang tulisan CEPAT di kaca depannya.. bagaimanapun juga mobil sedan ini memang harus cepat dan harus nyambung dengan apa yang di SRGS saat ini, maka yang dipilih adalah Nissan GTR Skyline R34.. kenapa harus mobil itu? yap, saat ini SRGS menggunakan 2 bodi, Adiputro Jetbus 2+ HD Setra dan Laksana Legacy Sky SR-1 yang seringkali disebut Skybus.. nah karena Skybus itu deket dengan Skyline maka seperti di taksi ada lampu di atas tapi tulisannya Skyline.. piye? mekso? yoben! :mrgreen:

SRGS Skyline 5

mohon maaf kalo resolusi hanya 1366 x 768 karena memang bahan mentahnya juga kurang memungkinkan resolusi besar.. :mrgreen:

btw, kira-kira kalo sumber group memang menghadirkan red taxi dalam artian sebenernya, kira-kira akan menarik perhatian nggak ya? bayangin aja sih di tol surabaya mobil ini ngebut seperti bis jawa timuran.. tentu saja armadanya lebih realistis.. lha kalo mau nissan skyline gtr beneran, per kilometernya kena biaya berapa.. 😆

sekian dan terima kasih.. 🙂

wassalamu’alaikum wr. wb..

About nbsusanto 1032 Articles
Nur Budi Susanto - https://dolanotomotif.com/ seorang blogger yang menggemari otomotif, jalan-jalan, fotografi, teknologi, transportasi, dan kereta api. silakan tinggalkan komentar, kritik, dan saran atas tulisan saya. boleh juga japri saya di kankkunkblog@gmail.com.

6 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*