satmori balalan chapter (anti) wacana

assalamu’alaikum wr. wb..

sedikit cerita yang tersisa dari momen lebaran beberapa waktu lalu.. seperti biasa kalo weekend ada wacana untuk satmori ataupun sunmori.. yap, di hari sabtu ada saturday morning riding.. kalo minggu ada sunday morning riding.. menyenangkan kalo jadi nyata tapi tak jarang hanya wacana.. tapi berhubung pas pulkam ya kudu jadi! hahaha

saturday morning riding chapter anti wacana (41)

apalagi momen lebaran daripada keburu balik ke rantau mending kumpul dengan beberapa manusia koboys junior chapter sleman-bantul-kulonprogo.. jadilah tujuannya halal bihalal, lebih gampang disebut balalan, sambil momotoran.. seperti biasa titik kumpul adalah kediaman horee bersaudara di wates..

saturday morning riding chapter anti wacana (16)

akhirnya satu persatu datang, ada affan, puguh, yudakusuma, adhani.. salam-salaman dan kami pun memutuskan budal ke dermaga pelabuhan tanjung adikarto karena katanya ardiantoyugo sudah menunggu disana.. tapi ditelpon ra diangkat.. wooo.. ya sudahlah gasss..

saturday morning riding chapter anti wacana (37)

lha kok jebul wis dienteni.. wkwkwk ya sudah salam-salaman lanjut ambil posisi foto sama motor.. kebetulan pagi itu bawa alien.. lha tricolore malah rem depannya sedang bermasalah.. ra wani ngambil resiko.. yo rapopolah biar alien dapat kesempatan dolan kesini juga setelah sebelumnya pernah bawa tricolore dan silawe.. :mrgreen:

https://www.instagram.com/p/BIWO-adAcrC/

njug ada cah cilik lanang wedok boncengan.. mendadak hening.. maklum di masa kecil dulu kami liat orang gedhe pacaran, setelah gedhe liatnya cah cilik pacaran……..

https://www.instagram.com/p/BHotSkljH2v/

efek sinchan dan iklan mblo.. tapi pinggir kae cen nggatheli og.. 😆

saturday morning riding chapter anti wacana (25)

okee ganti posisi biar lebih jelas.. NVL, CS1, Vixion, CBR 250, Pulsar 180 dan Tiger 2000.. ada Yamaha, Honda dan Bajaj.. ya, alien cc paling kecil disini.. tapi ra masalah.. tumben sih motor berkopling semua meski alien tangki masih di bawah jok.. biasanya sih ada bebek yang diwakili tricolore dan ada matic.. maklum saja seperti slogan koboys yang telah berdiri dari 2010 lalu, “kanggo ngraketke paseduluran”.. oya, hari ini 7 september 2016 koboys tepat berumur 6 tahun.. dinamika dunia maya dan nyata telah cukup banyak dilalui.. semoga tetap kompak koplak dan terjaga silaturahminya.. 😀

oke sekian dan terima kasih.. mugo-mugo pas mulih iso dolan dolan meneh.. 🙂

wassalamu’alaikum wr. wb..

About nbsusanto 1033 Articles
Nur Budi Susanto - https://dolanotomotif.com/ seorang blogger yang menggemari otomotif, jalan-jalan, fotografi, teknologi, transportasi, dan kereta api. silakan tinggalkan komentar, kritik, dan saran atas tulisan saya. boleh juga japri saya di kankkunkblog@gmail.com.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*