cashtree, cara dapatkan pulsa gratis bermodalkan android

assalamu’alaikum wr. wb..

gratisan.. siapa yang menolak jika mendengar kata ini? ya memang ada sih tapi secara naluri memang manusia pengennya yang gratisan.. apalagi jika pulsa gratis hanya dengan menginstal aplikasi dan menjalankannya maka dapat pulsa gratis.. plus kalo memasukkan kode invite bisa dapat tambahan lagi..

cashtree-dapatkan-pulsa-gratis-dengan-buka-lockscreen-hp-android-4

yap nama aplikasinya adalah CashTree.. tersedia di android, entah dari versi berapa namun saat ini nbsusanto instal aplikasi cashtree di himax pure 2 yang masih menggunakan os android 4.1.2 alias jelly bean dan tidak ada masalah.. lumayan lah buat back up pulsa nomer cadangan.. :mrgreen:

cashtree-dapatkan-pulsa-gratis-dengan-buka-lockscreen-hp-android-3

caranya cukup mudah.. buka saja aplikasinya, tentu harus konek internet, dan setiap buka kunci dalam jarak waktu 30 menit akan dapat 20 rupiah.. memang nampaknya kecil.. dalam sehari kalo 24 jam diperlakukan sama paling dapatnya 960 rupiah..

cashtree-dapatkan-pulsa-gratis-dengan-buka-lockscreen-hp-android-5

untuk tambahan terkadang ada misi-misi kecil.. seperti misalnya mengunjungi 1 url iklan.. ya lumayan lah dapat 100-150 rupiah biasanya.. nggak selalu ada sih.. kalo memang mau nyari ya di pagi hari biasanya ada.. kalo bejo di tampilan cashtree juga menawarkan beberapa ratus rupiah untuk instal aplikasi dan membukanya.. totalan bisa lebih dari seribu rupiah dalam sehari..

masih kurang? ada misi tambahan lagi.. biasanya sih instal aplikasi gitu nanti dapet tambahan pulsa gratis.. tapi cuma sekali doang.. makanya nbsusanto sudah nggak pernah lagi lhawong nggak dapet duit dari misi tambahan.. 😆

nukerinnya nanti sejumlah 110% dari jumlah pulsa yang diinginkan.. jadi kalo 10 ribu kepotong 11 ribu.. kalo 50 ribu kepotong 55 ribu.. begitu seterusnya.. prosesnya cukup cepat kok..

nah bagi yang mau daftar cashtree bisa menggunakan link referral http://invite.cashtree.id/027b56, lumayan dapet 1000 rupiah saat bergabung..

ya memang ini adalah iklan.. nggak ada yang bener-bener gratis.. kalo nbsusanto sih nggak masalah, toh kalo pas nggak pengen ada iklan tinggal diforceclose saja aplikasinya.. lumayan lah buat tambah-tambah biar nomer tetap aktif dan anggaran bisa dialihkan untuk yang lain.. :mrgreen:

sekian dan terima kasih.. 🙂

wassalamu’alaikum wr. wb..

About nbsusanto 1032 Articles
Nur Budi Susanto - https://dolanotomotif.com/ seorang blogger yang menggemari otomotif, jalan-jalan, fotografi, teknologi, transportasi, dan kereta api. silakan tinggalkan komentar, kritik, dan saran atas tulisan saya. boleh juga japri saya di kankkunkblog@gmail.com.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*